Serial Animasi Tayo The Little Bus Dibuat Format DVD

Isi DVD yang dibuat merupakan cerita animasi Tayo The Little Bus yang belum pernah tayang sebelumnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Feb 2020, 06:00 WIB
Presconfrence Tayo yang jadi format DVD

Liputan6.com, Jakarta Animasi Tayo The Little Bus dikenal oleh sebagian besar anak-anak masa kini. Saat ini, serial tersebut tidak hanya bisa dinikmati di layar kaca saja, namun juga di DVD.  Anak-anak Indonesia pecinta serial animasi asal Korea Selatan tersebut juga bisa melihat Tayo The Little Bus melalui tayangan DVD. DVD Tayo The Little Bus diluncurkan E-Motion Entertainment bekerjasama dengan KFC Indonesia, Kamis (6/2/2020).

DVD Tayo The Little Bus yang diluncurkan itu berjudul Tayo Ayo Berpetualang. Ada 7 judul baru seri Tayo The Little Bus dalam DVD Tayo Ayo Berpetualang yang belum pernah ditayangkan di layar televisi Indonesia. Misalnya saja Petualangan Mainan Tayo, Tim Penyelamat hingga Petualangan di Kerajaan Dinosaurus.

Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment, mengatakan, DVD Tayo Ayo Berpetualang diluncurkan karena tayangan anak-anak di Indonesia relatif tidak banyak pilihannya.

"Anak-anak harus tetap nonton tayangan anak-anak, bukan yang lainnya. Maka DVD Tayo Ayo Berpetualang ini dihadirkan," kata Arnold J Limasnax saat jumpa pers di Restoran KFC Indonesia, Kalibata Plaza, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 


Pesan

Hey Tayo

Tayo The Little Bus dipilih karena ada banyak pesan, terutama untuk anak-anak yang ada dalam cerita tersebut. 

"Esensinya adalah petualangan, dan edukasi berkendara yang baik di jalan. Itu pesan secara tidak langsung yang disampaikan lewat film animasi Tayo," ujar Arnold J Limasnax.

 


Judul

Presconfrence Tayo yang jadi format DVD

Beberapa judul Tayo The Little Bus yang tidak ditayangkan di televisi, dihadirkan di DVD Tayo Ayo Berpetualang ini. 

Selama satu jam cerita-cerita Tayo The Little Bus dapat disaksikan di DVD itu untuk memuaskan anak-anak.

 


Penjualan

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik dan Sport Indonesia, menyatakan, sebanyak 500 ribu keping DVD Tayo Ayo Berpetualang dibeli anak-anak hanya dalam 3 bulan. 

DVD Tayo Ayo Berpetulang ini terjual setengah juta keping sejak mulai dipasarkan November 2019 di seluruh gerai KFC Indonesia.

"Serial animasi Tayo ini juga banyak musiknya yang disukai anak-anak," pungkas Steve Lillywhite.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya