Rizzy Bintang Pantura Usung E-Dut dengan Single Nyambung Terus

Rizzy mengusung genre dangdut modern di lagu barunya ini.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Feb 2020, 01:00 WIB
Rizzy Bintang Pantura. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Rizzy meluncurkan single berjudul "Nyambung Terus" di Hobahh Radio, kawasan Pondok Cabe. Pedangdut muda satu ini mengusung genre dangdut modern di lagu barunya ini.

"Ya aku di sini merilis single "Nyambung Terus". Lagu ini sengaja aku berikan untuk mengobati rindu para fans," ujar Rizzy yang dikenal sebagai jebolan Bintang Pantura 5 kepada wartawan, belum lama ini.

Abidal, salah satu pengarang lagu dangdut, menciptakan secara khusus lagu "Nyambung Terus" ini untuk Rizzy. Dianggapnya, Rizzy cocok dengan lagu ini.

"Kebetulan di sini aku dibantu dan di-support oleh Bang Abidal. Dia bilang lagu ini cocok buat saya. Makanya saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa membawakan lagu ini," terang Rizzy, didampingi oleh kedua orangtuanya.

 


Mengenal Rizzy

Rizzy dikenal publik setelah menjadi finalis Bintang Pantura 5 tahun lalu. Di sini, Rizzy maju hingga babak 10 besar.

Rizzy pun mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang setia. "Terimakasih kepada semua pihak, tak terkecuali fans," ia menyampaikan.

"Nyambung Terus" diharapkan mudah diingat dan disukai masyarakat karena iramanya yang easy listening. Sehingga mulai dari anak muda hingga orang tua bisa menikmati lagunya.

Soal album, Rizzy mengaku belum terpikirkan. Ia pun menunggu lagu "Nyambung Terus" sukses terlebih dahulu. "Kita lihat ke depannya. Keinginan mah pasti. Siapa yang tak mau merilis album?" pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya