FOTO: Begini Pencegahan Virus Corona Bagi Tenaga Medis di Wuhan

Beberapa langkah pencegahan yang cermat dan tepat sasaran telah dilakukan secara ketat selama dan sesudah jam kerja oleh para pekerja medis duntuk membantu dalam perjuangan melawan virus corona

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Feb 2020, 15:30 WIB
Pencegahan Virus Corona Bagi Tenaga Medis di Wuhan
Beberapa langkah pencegahan yang cermat dan tepat sasaran telah dilakukan secara ketat selama dan sesudah jam kerja oleh para pekerja medis duntuk membantu dalam perjuangan melawan virus corona
Petugas medis Rumah Sakit Afiliasi Universitas Qingdao memeriksa baju pelindung rekannya di Rumah Sakit Tongji cabang Guanggu di Wuhan, 20 Februari 2020. Beberapa langkah pencegahan dilakukan secara ketat selama dan sesudah jam kerja oleh pekerja medis untuk melawan virus corona. (Xinhua/Cai Yang)
Petugas medis disemprot cairan disinfektan saat kembali ke hotel setelah bekerja di Wuhan, China, 20 Februari 2020. Beberapa langkah pencegahan dilakukan secara ketat selama dan sesudah jam kerja oleh para pekerja medis untuk membantu dalam perjuangan melawan virus corona. (Xinhua/Cai Yang)
Para petugas medis dari Rumah Sakit Afiliasi Universitas Qingdao duduk berjauhan dalam bus untuk mencegah risiko infeksi silang virus corona saat mereka kembali ke hotel setelah bekerja di Wuhan, China pada 20 Februari 2020. (Xinhua/Cai Yang)
Petugas medis mengatur mantel yang disimpan bersama ketika kembali ke hotel setelah bekerja di Wuhan, China, 20 Februari 2020. Beberapa langkah pencegahan dilakukan secara ketat selama dan sesudah jam kerja oleh pekerja medis untuk membantu dalam perjuangan melawan virus corona. (Xinhua/Cai Yang)
Petugas medis menggunakan selotip untuk merekatkan kaca mata pelindungnya di Rumah Sakit Tongji cabang Guanggu di Wuhan, 20 Februari 2020. Beberapa langkah pencegahan dilakukan secara ketat selama dan sesudah jam kerja oleh pekerja medis untuk membantu melawan virus corona. (Xinhua/Cai Yang)
Para petugas medis berdiri menghadap arah yang saling berlawanan demi mencegah risiko infeksi silang virus corona saat menggunakan lift di Rumah Sakit Tongji cabang Guanggu di Wuhan, Provinsi Hubei, China, pada 20 Februari 2020. (Xinhua/Cai Yang)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya