FOTO: Bekuk Barcelona, Real Madrid Puncaki La Liga

Real Madrid menang 2-0 atas tamunya Barcelona pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Mar 2020, 07:24 WIB
Real Madrid
Real Madrid menang 2-0 atas tamunya Barcelona pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu
Bek Real Madrid, Sergio Ramos berlari merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona. (AP/Andrea Comas)
Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz (tengah) mencetak gol melewati kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona . (AP/Manu Fernandez)
Bek Real Madrid Raphael Varane (kiri tengah) dan pemain Barcelona, Gerard Pique melompat saat berebut bola pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona . (AP/Manu Fernandez)
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berebut bola dengan pemain Real Madrid, Toni Kroos pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona. (AP/Andrea Comas)
Gelandang Real Madrid, Isco berebut bola dengan pemain Barcelona, Arturo Vidal dan Nelson Semedo pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona. (AP/Andrea Comas)
Pemain Barcelona, Martin Braithwaite (kanan) berebut bola dengan bek Real Madrid, Marcelo pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona. (JAVIER SORIANO/AFP)
Bek Real Madrid, Raphael Varane (kanan) berebut bola dengan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona. (JAVIER SORIANO/AFP)
Bek Barcelona, Jordi Alba (kiri) berebut bola dengan gelandang Real Madrid, Federico Valverde pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (2/3/2020). Real Madrid membungkam Barcelona 2-0 dan merebut puncak klasemen dari Barcelona. (JAVIER SORIANO/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya