FOTO: Helikopter yang Membawa Kepala Polisi Filipina Jatuh

Sebuah helikopter yang membawa kepala polisi Filipina (Philippine National Police/PNP), dan beberapa pejabat PNP lainnya jatuh

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Mar 2020, 10:46 WIB
Helikopter Angkut Kepala Polisi Filipina Jatuh
Sebuah helikopter yang membawa kepala polisi Filipina (Philippine National Police/PNP), dan beberapa pejabat PNP lainnya jatuh
Penyelidik berdiri di dekat puing-puing Helikopter bell 429 yang jatuh di Kota San Pedro, selatan Manila, Kamis (5/3/2020). Helikopter yang membawa Kepala Polisi Filipina Jenderal Archie Francisco Gamboa dan beberapa pejabat PNP lainnya itu jatuh tidak lama setelah lepas landas. (DANTE PERALTA/AFP)
Penyelidik berdiri di dekat puing-puing Helikopter bell 429 yang membawa kepala polisi Filipina setelah jatuh di Kota San Pedro, selatan Manila, Kamis (5/3/2020). Tidak ada yang tewas dalam kejadian tersebut, dan semua penumpang dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (AFP)
Penyelidik berdiri di dekat puing-puing Helikopter bell 429 yang membawa kepala polisi Filipina setelah jatuh di Kota San Pedro, selatan Manila, Kamis (5/3/2020). Saat helikopter lepas landas, debu beterbangan dan menciptakan awan debu tebal hingga mempengaruhi visibilitas di daerah tersebut. (AFP)
Lokasi jatuhnya Helikopter bell 429 yang membawa kepala polisi Filipina ditutup di San Pedro, selatan Manila, Kamis (5/3/2020). Helikopter yang membawa Kepala Polisi Filipina Jenderal Archie Francisco Gamboa dan beberapa pejabat PNP lainnya itu jatuh sesaat setelah lepas landas. (AP/Aaron Favila)
Lokasi jatuhnya Helikopter bell 429 yang membawa kepala polisi Filipina ditutup di San Pedro, selatan Manila, Kamis (5/3/2020). Tidak ada yang tewas dalam kejadian tersebut, dan semua penumpang dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (AP/Aaron Favila)
Lokasi jatuhnya Helikopter bell 429 yang membawa kepala polisi Filipina ditutup di San Pedro, selatan Manila, Kamis (5/3/2020). Saat helikopter lepas landas, debu beterbangan dan menciptakan awan debu tebal hingga mempengaruhi visibilitas di daerah tersebut. (AP/Aaron Favila)
Seorang polisi melihat kondisi Helikopter bell 429 yang jatuh di San Pedro, selatan Manila, Kamis (5/3/2020). Helikopter yang membawa Kepala Polisi Filipina Jenderal Archie Francisco Gamboa dan beberapa pejabat PNP lainnya itu jatuh sesaat setelah lepas landas. (AP/Aaron Favila)
Seorang petugas mengambil gambar helikopter bell 429 yang membawa kepala polisi Filipina setelah jatuh di San Pedro, selatan Manila, Kamis (5/3/2020). Gangguan visibilitas menyebabkan helikopter menabrak kabel listrik dan kemudian jatuh. (AP/Aaron Favila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya