Jennifer Coppen Menangis Lihat Trailer Melankolia, Kenapa?

Jennifer Coppen berharap film ini dapat diterima oleh para pecinta film Indonesia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Mar 2020, 14:20 WIB
Jennifer Coppen berharap film ini dapat diterima oleh para pecinta film Indonesia. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Coppen berperan sebagai Kirana dalam film Generasi 90-an: Melankolia. Film ini bercerita tentang pahitnya kehilangan anggota keluarga yang begitu dicintai.

Trailer untuk film ini sudah diluncurkan secara resmi pada Selasa (10/3/2020). Saat pertama kali menyaksikannya, Jennifer Coppen tak bisa menahan air mata.

"Jujur aku punya kenangan pribadi karena mama aku juga meninggal tiga tahun lalu karena kanker. Jadi aku kayak ngerasa banget kebawa cerita ini dan sama banget kayak apa yang aku rasain sebelumnya," kata Jennifer Coppen, di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

 


Bangkit Lagi

Jennifer Coppen (Adrian Putra/bintang.com)

Ya, kehilangan seorang ibu merupakan masa-masa terberat yang pernah ia lalui seumur hidupnya. Dan jalan cerita dalam film ini seakan membuat kesedihan yang telah terkubur bangkit lagi.

 


Susah Banget

Parasnya yang cantik ditambah pakaian seksi dan pose yang menggoda memang pantas jika menarik perhatian publik, terutama kaum lelaki. (Instagram/jennifercoppenn)

"Jujur satu tahun pertama tanpa mama itu susah banget buat aku. Kayak aku harus terbiasa tanpa dia padahal aku dari bayi dan sedewasa ini kan sama mama," papar artis berusia 23 tahun ini.

 


Tak Bisa Cari Sosok Lain

"Kalau nggak salah mama meninggal di usia aku 15 tahun, selama itu aku apa-apa sama mama, cerita sama mama. Kemudian tiga tahun ke depannya nggak ada dia, itu super berat. Aku juga nggak bisa nyari sosok lain sebagai pengganti, paling aku lari ke papa," lanjutnya.

 


Pesan Baik

Jennifer Coppen berharap film ini dapat diterima oleh para pecinta film Indonesia. Sebab, film genre drama keluarga ini memiliki pesan yang sangat baik.

 


Sinopsis

Film ini bercerita tentang Abby, anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang dikagumi.

Tiba-tiba Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam kecelakaan pesawat. Dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai pengganti Indah.

Generasi 90-an: Melankolia akan tayang pada 9 April 2020.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya