FOTO: Suasana Haru Perpisahan Pasien Corona dengan Petugas Medis di Wuhan

China menutup semua rumah sakit sementara yang menampung pasien virus corona atau COVID-19 di Kota Wuhan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Mar 2020, 19:30 WIB
Suasana Haru Perpisahan Pasien Corona dengan Petugas Medis di Wuhan
China menutup semua rumah sakit sementara yang menampung pasien virus corona atau COVID-19 di Kota Wuhan.
Pasien virus corona atau COVID-19 Ying (kiri) melambaikan tangan kepada petugas medis Cao Jinglei di sebuah rumah sakit sementara di Wuhan, China, Senin (9/3/2020). China menutup semua rumah sakit sementara yang dibuat untuk menangani virus corona di Kota Wuhan. (Xinhua/Shen Bohan)
Pasien virus corona atau COVID-19 Ying memeluk petugas medis Cao Jinglei di sebuah rumah sakit sementara di Wuhan, China, Senin (9/3/2020). China menutup semua rumah sakit sementara yang dibuat untuk menangani virus corona di Kota Wuhan. (Xinhua/Shen Bohan)
Pasien virus corona atau COVID-19 (kedua kanan) bernyanyi untuk para petugas medis di sebuah rumah sakit sementara di Wuhan, China, Senin (9/3/2020). China menutup semua rumah sakit sementara yang dibuat untuk menangani virus corona di Kota Wuhan. (Xinhua/Shen Bohan)
Sejumlah pasien virus corona atau COVID-19 dan para petugas medis foto bersama di sebuah rumah sakit sementara di Wuhan, China, Senin (9/3/2020). China menutup semua rumah sakit sementara yang dibuat untuk menangani virus corona di Kota Wuhan. (Xinhua/Shen Bohan)
Petugas medis Guan Qian melihat foto-foto pasien dan anggota staf medis yang ditempel di sebuah rumah sakit sementara di Wuhan, China, Senin (9/3/2020). China menutup semua rumah sakit sementara yang dibuat untuk menangani virus corona di Kota Wuhan. (Xinhua/Shen Bohan)
Petugas medis Jiang Wenyang berdiri di samping papan pesan penyemangat di sebuah rumah sakit sementara di Wuhan, China, Senin (9/3/2020). China menutup semua rumah sakit sementara yang dibuat untuk menangani virus corona di Kota Wuhan. (Xinhua/Shen Bohan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya