Mengintip Fitur-Fitur Canggih DFSK Glory i-Auto yang Meluncur Bulan Depan

PT Sokonindo Automobile (DFSK) akan meluncurkan DFSK Glory i-Auto pada bulan depan. Model ini sebelumnya dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 11 Mar 2020, 15:15 WIB
DFSK Glory i-Auto (Amal/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile (DFSK) akan meluncurkan DFSK Glory i-Auto pada bulan depan. Model ini sebelumnya dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu.

Sebelum peluncuran resmi, PT DFSK memberikan kesempatan kepada media untuk mengintip mobil andalan terbarunya. Model yang diperlihatkan rupanya berbeda dibanding GIIAS 2019 lalu, kali ini DFSK Glory i-Auto yang didatangkan adalah versi facelift-nya.

Wajahnya terlihat lebih segar, garis-garis tajam menghiasi sekujur tubuhnya. Lampunya terlihat lebih agresif dan dinamis dibanding pendahulunya. Grille-nya pun tampil lebih menggoda seperti taburan bintang. Nuansa chrome yang menjadi jembatan antara dua stoplamp menghiasi bagian buritan. Bagian bumper disematkan nuansa hitam dof, untuk mempertegas posisinya sebagai SUV.

DFSK Glory i-Auto mengadopsi mesin 1,5 liter turbo yang menghasilkan tenaga 148 Tk dengan torsi puncak 220 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT dengan mode manual 7 - percepatan. Bagian interior terlihat mewah. Jok dilapis kulit berwarna hitam, panel kayu menghiasi trim di pintu dan juga dasbor. Bagian lingkar kemudi disemati berbagai tombol untuk mengatur sistem infotainment, cruise control, dan fitur-fitur lainnya.

Sistem infotainment juga bisa diakses melalui voice Command i-Auto. Anda bisa mengakses fitur camera 360, camera dashboard, panoramic sunroof, dan fitur-fitur lainnya. Sayang sekali Liputan6.com tidak bisa menjajal potensi mesin turbo miliknya, karena pengujian hanya di area parkir saja. DFSK pun masih menutup rapat informasi seputar harga. Sebagai bocoran, DFSK Glory i-Auto diposisikan di atas Glory 580 yang dibanderol Rp252,9-315 juta berstatus on the road Jakarta.

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya