Presiden Barcelona Masih Ingin Boyong Kembali Neymar

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak mengesampingkan potensi memboyong kembali penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 12 Mar 2020, 08:45 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, masih menjadi buruan Barcelona. (AP/Michel Spingler)

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak mengesampingkan potensi memboyong kembali penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar ke Camp Nou musim panas tahun ini.

Sejumlah petinggi Barcelona mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan upaya setidaknya dua kali untuk membeli kembali striker internasional Brasil itu pada musim panas tahun lalu.

Namun, dua tawaran Barcelona untuk Neymar ditolak PSG. Padahal, Neymar sendiri sudah terang-terangan mengutarakan hasratnya untuk dapat kembali memperkuat klub berjulukan Blaugrana tersebut.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan Neymar, tetapi tidak ada yang direncanakan," ungkap Bartomeu, seperti dilansir Tribal Football.

Bartomeu juga menegaskan keputusan Neymar untuk mengambil langkah hukum baru soal permintaan agar Barcelona membayar utang terkait kesepakatan di masa lalu, tidak akan memengaruhi langkah klub asal Katalan ini untuk merekrut kembali pemain berusia 28 tahun itu.


Terbiasa

Neymar (kiri) dan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Doc: Barcelona).

"Kami telah terbiasa dengan masalah Neymar, kami menunggu keputusan," tambah Bartomeu.

Selain itu, Bartomeu juga mengatakan, sejauh ini tidak mengetahui rencana dari departemen sepak bola klub untuk Philippe Coutinho. Saat ini, Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen selama semusim.

 


Nasib Coutinho

"Mereka (departemen sepak bola Barcelona) belum memberitahu saya apa pun tentang Coutinho," ujar pria berusia 57 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya