FOTO: Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

Aktor Hollywood Tom Hanks dan istri Rita Wilson dinyatakan positif virus corona setelah menderita demam saat berada di Australia, dan sekarang akan diisolasi dan diawasi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Mar 2020, 10:00 WIB
Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona
Aktor Hollywood Tom Hanks dan istri Rita Wilson dinyatakan positif virus corona setelah menderita demam saat berada di Australia, dan sekarang akan diisolasi dan diawasi.
Aktor Tom Hanks dan istri Rita Wilson menghadiri "JONI 75: A Birthday Celebration" Langsung di Dorothy Chandler Pavilion di Los Angeles pada 7 November 2018. Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dinyatakan positif virus corona, kata aktor AS itu, Rabu lewat akun Twitternya. (AFP/Valerie Macon)
Tom Hanks tiba menghadiri gala Penghargaan Gubernur Tahunan ke-11 yang diselenggarakan Academy of Motion Picture Arts and Sciences di Hollywood 27 Oktober 2019. Hanks (63) mengatakan dia dan Wilson menderita demam saat berada di Australia, dan sekarang akan diisolasi dan diawasi. (AFP/Chris Delmas)
Aktor Tom Hanks berbicara kepada penggemar di karpet merah di pemutaran perdana "A Beautiful Day in the Neighborhood" selama Toronto International Film Festival Day 3 2019 di Toronto 7 September 2019. Hanks mengumumkan dirinya terpapar virus corona melalui akun Twitternya. (AFP/Geoff Robins)
Aktor AS Tom Hanks dan isteri Rita Wilson tiba untuk Golden Globe Awards ke-77 di hotel The Beverly Hilton di Beverly Hills, California pada 5 Januari 2020. Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson keduanya dinyatakan positif virus corona, kata aktor AS itu, Rabu lewat aku Twitternya. (AFP/Valerie Macon)
Aktor Tom Hanks berpose di ruang pers dengan penghargaan Cecil B. Demille selama Golden Globe Awards ke-77 di Beverly Hills, California pada 5 Januari 2020. Hanks (63) mengatakan dia dan Wilson menderita demam saat berada di Australia, dan sekarang akan diisolasi dan diawasi. (AFP/Frederic J. Brown)
Tom Hanks menghadiri pemutaran perdana "A Beautiful Day In The Neighborhood" selama Festival Film Internasional Toronto 2019 di Toronto, Kanada 7 September 2019. Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dinyatakan positif virus corona. (Kevin Winter/Getty Images for TIFF/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya