Sinopsis FTV SCTV OMG Jodohku Kok Dia Tayang Senin Pagi Ini

FTV SCTV kali ini diproduksi Diwangkara Film

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Mar 2020, 06:00 WIB
FTV SCTV OMG Jodohku Kok Dia tayang Senin (16/3/2020) pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini tentang Dina (23th)  yang sedang merapikan bunga di toko bunganya didatangi temannya Fera (23th)  yang minta tolong Dina untuk menggantikan dia datang ke sebuah pesta. Dengan alasan ibunya sakit keras. Dina disuruh membawa beberapa bunga untuk hiasan pesta. Fera janji akan membayarnya.

Kisah FTV SCTV berlanjut, Dina senang saja, dan menyuruh Oneng 23th  sahabat sekaligus asistennya untuk menyiapkan semuanya.  Oneng beberapa kali mengingatkan kalo Fera sejak dulu orangnya licik. Dina tidak percaya, Dina yakin Fera kali ini akan berubah. Meskipun ngedumel Oneng tidak berani membantah lagi.

Fera menerima telpon dari Lani pengantin yang akan segera menikah, Lani (22th)  panic karena Fera belum muncul juga. Fera bilang Lani jangan panic karena dia akan segera datang dengan membawa beberapa bunga. Lani menyuruh Fera segera datang karena belum ada satupun vendor yang datang menyiapkan acara pernikahannya. Fera dengan santai bilang semua sudah dia serahkan pada asistennya Dina.

Dina kaget karena pas datang semuanya belum datang dan belum siap. Pengantinpun masih belum didandanin karena tukang rias belum datang. Mereka mendesak Dina untuk segera memanggil tukang rias, tukang dekor dan tukang catering karena Dina sebagai asisten Fera harus bertanggung jawab.

Dina kelimpungan sendiri dan berusaha menjelaskan tidak tahu apa-apa dan hanya datang disuruh membawa bunga pesanan Fera. Dina berusaha menghubungi Fera namun tidak tersambung. Semakin siang keadaan semakin kacau.

FTV SCTV OMG Jodohku Kok Dia masih berlanjut...


Kabur

FTV SCTV OMG Jodohku Kok Dia tayang Senin (16/3/2020) pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Keluarga pengantin marah besar sama Dina. Apalagi saat Galih 24th pengantin prianya sudah datang. Lani menangis menahan malu karena tamu-tamu mulai berdatangan. Dina dan Oneng berusaha untuk menyuruh Lani dan Galih tenang. Mereka disuruh duduk di pelaminan bekas orang lain.

Tentu saja Lani dan Galih tidak mau. Lani bahkan tidak mau melakukan akad nikah, melihat banyak tamu yang datang dan membicarakan pernikahan yang belum siap. Lani menangis dan lari dari acara pernikahan. Galih panic dan mengejar Lani. Semua keluarga berusaha mengejar Lani. Merasa posisinya makin terjepit. Oneng menarik tangan Dina untuk kabur.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya