Ayah Rheina Ipeh Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti aktris Reina Ipeh

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Mar 2020, 09:20 WIB
Rheina Ipeh (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti aktris Reina Ipeh. Ayahnya, Andi Sugiyono,  diketahui meninggal dunia pada Selasa (17/3/2020) sekitar pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Islam Jakarta.

Kabar ini disampaikan suami Reina Ipeh, Findo Purnomo melalui akun Instagramnya. Tak lupa ia meminta doa agar ayah Reina Ipeh mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang dengan damai jam 24.50 mertua saya, ayah dari Rheina Ipeh. Semoga amal ibadanya diterima Allah dan diampuni segala dosa-dosanya Aamiin," tulis Findo di Instagram, Selasa (17/3/2020).

 

 


Suami Beri Semangat

Unggahan Findo Purnomo di Instagram

Dalam keterangannya, Findo Purnomo memberikan semangat agar istrinya tetap sabar dan tabah menerima kenyataan sang ayah pergi untuk selama-lamanya.

"Yang sabar ya mah @rheina_findo," tulis Findo.

 


Kiriman Doa

Rheina Ipeh (Adrian Putra/bintang.com)

Ucapan belasungkawa ramai dituliskan sahabat dan juga warganet atas meninggalnya ayahanda Reina Ipeh. Mereka juga ikut mendoakan yang terbaik untuk mendiang Andi Sugiyono.

 


Ucapan Belasungkawa

"Turut berduka mas Findo dan mbakIpeh," tulis @hasselstevenwong.

"Inalilahhi wainailaihi rojiun. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Dan diampuni dosa"nya Turut berduka ci‎ta," tulis akun @ali_devano.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya