Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Kamis, 19 Maret 2020

MIniseri SCTV

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Mar 2020, 12:20 WIB
Adegan miniseri Princess Mermaid di SCTV (Dok Starvision Plus)

Liputan6.com, Jakarta Princess Mermaid kali ini diawali kisahnya tentang ombak besar siap menggulung Muti, Muti terperangah, mau lari pun kayanya sudah terlambat. Tapi tiba-tiba Justin datang. Dengan mudahnya Justin membuat ombak itu kembali tenang. Grani kesal banget aksinya digagalin Justin. Grani buru-buru pergi sebelum Justin tau ini ulahnya.

Kisah Princess Mermaid masih berlanjut. Muti dan Justin sama-sama nggak tahu ombak tadi adalah bikinan Grani. Makanya Justin bilang ke Muti, untung gue datang tepat waktu, kalau enggak bisa kebawa ombak lo!.. Muti kesal dibilang gitu, seolah dia utang budi banget sama Justin.

Muti bilang kalaupun dia kebawa ombak, itu nggak masalah karna dia jago berenang!.. Muti putusin mau pulang saja dari pada diajak ketemuan cuma buat ribut doang. Justin kejar Muti, Justin minta maaf atas awalan yang nggak enak barusan.

Justin bilang dia hanya mau bersahabat sama Muti, makanya Justin ajak Muti ketemuan buat berdamai. Justin minta waktu 3 hari untuk membuktikan bahwa dia bisa jadi sahabat yang menyenangkan buat Muti. Muti setuju, tapi jika dalam 3 hari itu Justin gagal, maka Muti minta Justin jauh-jauh darinya. Mereka deal.

Bagaimana miniseri Princess Mermaid selanjutnya?

 


Kayak Satpam

Adegan miniseri Princess Mermaid di SCTV (Dok Starvision Plus)

Muti cerita ke Jessica tujuan dia kasih waktu 3 hari, supaya bisa jauhin Justin, karena Muti yakin kalau Justin nggak akan bisa buktiin ucapannya.Besoknya, Justin beneran nunjukin sikap yang manis dan baik sama Muti.

Muti malah risih dengan sikap Justin yang sok baiknya kelewatan. Dari bawaain sarapan, kasih hadiah-hadiah kecil, sampai nunggui Muti di depan toilet. Bukannya merasa dapat sahabat, tapi Muti justri merasa hidupnya terus-terusan diawasi Justin, udah kayak satpam.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya