FOTO: Cegah Panic Buying, Kapolda Metro Jaya Pantau Operasi Pasar

Untuk mencegah panic buying di tengah merebaknya virus corona Perum Bulog menggelar Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta.

oleh Fery Pradolo diperbarui 20 Mar 2020, 15:28 WIB
Cegah Panic Buying, Kapolda Metro Jaya Pantau Operasi Pasar
Untuk mencegah panic buying di tengah merebaknya virus corona Perum Bulog menggelar Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta.
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana bersama Satgas Pangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya saat meninjau Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (20/3/2020). Pemantauan langsung untuk mencegah panic buying terkait kenaikan harga gula pasir. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer saat antre Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (20/3/2020). Di tengah merebaknya virus corona Perum Bulog menggelar Operasi Pasar untuk mencegah panic buying dengan harga murah. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga antre saat Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (20/3/2020). Perum Bulog bekerja sama dengan Sugar Group Companies menyiapkan 10 ton suplai gula tiap harinya dalam rangka Gerakan Stabilitas Pangan di 35 titik pasar. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Direktur Sugar Group Companies Yusuf Sumartha dan Irwan Ang memberikan gula pasir kepada warga saat Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (20/3/2020). Sugar Group Companies menjamin ketersediaan gula selama seminggu di 35 titik pasar wilayah Jakarta dan Banten. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga membeli beras dan minyak goreng saat Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (20/3/2020). Perum Bulog menjual gula pasir, beras dan minyak goreng dengan harga murah dan terjangkau yang tersebar di 35 titik pasar. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana (kanan) disaksikan Direktur Sugar Group Companies Irwan Ang (tengah) secara simbolis memberikan gula pasir kepada warga saat Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (20/3/2020). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga membeli sembako pada Operasi Pasar di Pasar Palmerah, Jakarta, Jumat (20/3/2020). Sugar Group Companies bersama Bulog menjalankan program Gerakan Stabilisasi Pangan dengan harga murah menyusul merebaknya virus Corona atau COVID-19 di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya