Sinopsis FTV SCTV Duda Tamvan Jadi Rebutan Tayang Senin Pagi Ini

FTV SCTV ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Mar 2020, 07:30 WIB
FTV SCTV Duda Tamvan Jadi Rebutan tayang Senin (23/3/2020) pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kembali hadir. Kali ini tetang Bayu. Sebagai duda tampan, tajir dan mempesona, kontan saja membuat Bayu jadi rebutan para wanita. Meskipun begitu Bayu belum bisa melupakan almarhumah istrinya yang meninggal karena sakit penyakit, dan telah memberinya kado istimewa untuk Bayu, yaitu kedua anak mereka, Dimas dan Nissa.

Diceritakan FTV SCTV kali ini, setiap harinya Bayu yang mengurusi kedua anaknya seorang diri, dari mulai mandi pagi, nganter ke sekolah sampai menidurkan mereka di malam hari. Di beberapa kesempatan, Mama selalu menjodohkan Bayu dengan beberapa gadis kenalan kolega bisnisnya, tapi Bayu selalu menolak dengan alasan masih belum cocok, atau karena anak-anak tidak suka pada mereka sebagai calon ibu tirinya.

Sementara itu, Dian dan Emaknya sedang sibuk mencari mangsa di keramaian. Emak pura-pura sakit  dan akan jatuh pingsan, lalu ketika ada yang menolongnya, giliran Dian mencuri dompet si penolong. Itulah kerjaan mereka sehari-hari, dan siang itu yang menjadi korban adalah Bayu, tapi untunglah Bayu bisa merasakan ketika dompetnya di ambil oleh Dian.

Bayu mau teriak, tapi nggak jadi karena wajahnya Dian mirip dengan almarhumah istrinya Bayu, yaitu Anita. Saat itu belum sempat Bayu ngobrol dengan Dian, ehhh Dian dan Emak keburu kabur melarikan diri karena takut Bayu akan membawa mereka ke kantor polisi. Sejak saat itu Bayu berusaha mencari Dian, namun selalu gagal.

Dan, FTV SCTV bertajuk Duda Tamvan Jadi Rebutan masih berlanjut...

 


Tujuh Turuna

FTV SCTV Duda Tamvan Jadi Rebutan tayang Senin (23/3/2020) pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Broto, seorang kolega bisnisnya Mamanya Bayu, mempunyai dua orang anak gadis, yaitu Nina dan Lisa. Broto inginkan salah seorang dari anak gadisnya bisa berjodoh dengan Bayu, demi harta Mamanya Bayu yang nggak akan habis tujuh turunan. Pokoknya tujuan Broto hanya satu, yaitu menjadi besan mamanya Bayu.

Kontan saja hal itu membuat Nina dan Lisa saling bersaing demi mendapatkan perhatian dan cintanya Bayu, dari mulai deketin kedua anaknya Bayu, sampai berusaha menarik simpatik dari Mamanya Bayu, tapi semua itu tak kunjung bisa membuat Bayu jatuh hati pada mereka.

Bahkan di rumahnya, Nina dan Lisa nggak pernah akur, karena selalu ribut soal cintanya pada Bayu. Mereka sama-sama merasa paling cocok bila disandingkan dengan Bayu, sehingga kakak adik itu saling menjatuhkan di hadapan Bayu.


Menggunung

FTV SCTV Duda Tamvan Jadi Rebutan tayang Senin (23/3/2020) pukul 10.00 WIB (Dok Diwangkara Film)

Dian dan Emak berusaha melunasi utang-utangnya pada Babeh Jali, namun selalu kurang karena bunga utang yang selalu menggunung, alhasil mereka nggak akan pernah bisa melunasi utang-utangnya, kecuali Dian mau pacaran dan menikah dengan Yuda, anaknya Babeh Jali.

Kontan aja hal itu bikin Dian kesal, karena Dian udah punya pacar, namanya Indra, tapi hubungan Dian dan Indra sedang runyam, dikarenakan Indra sedang sibuk dengan kerjaannya sehingga mereka jarang banget ketemuan.

Ehhh sekalinya ketemuan, malah cek-cok dan ujung-ujungnya musuhan. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Yuda buat deketin Dian. Yuda bilang akan selalu jagain hatinya Dian, dan nggak akan seperti Indra yang selalu mensia-siakan hatinya Dian.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya