Viral, 6 Aksi Bintang Emon Saat 'Ngomel' Ini Kocak Banget

Aksi juara SUCA 3, Bintang Emon saat sedang sampaikan uneg-uneg viral di media sosial.

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 23 Mar 2020, 17:25 WIB
Bintang Emon (Sumber: Instagram/bintangemon)

Liputan6.com, Jakarta Bintang Emon sedang menjadi salah satu pelawak yang sedang ramai dibicarakan publik. Aksinya dalam video di Instagram viral saat ngomel-ngomel dalam tajuk #DPO yaitu singkatan dari Dewan Perwakilan Omel-omel, ditonton banyak orang.

Bintang Emon atau yang memiliki nama lengkap Gusti Bintang merupakan pelawak jebolan Indosiar, Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA) yang diadakan pada 2017. Selain muncul di panggung stand up, ia juga kerap membuat konten video lucu lewat aksi ngomelnya. Isi omelannya pun sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari dan membuat banyak orang ngakak.

Video dengan tajuk #DPO ini sudah ia unggah dalam akun media sosial Instagramnya @bintangemon sejak 27 Desember 2019. Hingga kini ia telah membuat video #DPO8, serta ada #DPODarurat dan #DPOCorona.

Dalam setiap video yang ia unggah dalam akun media sosialnya pasti selalu ramai hingga mendapat lebih dari 1 juta penonton. Apalagi kini banyak orang yang membahasnya, bahkan komika Ernest Prakasa pun membahas video #DPO Bintang Emon dalam media sosial Instagramnya @ernestprakasa pada Senin (23/3/2020).

Berikut 6 aksi Bintang Emon saat 'ngomel' yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @bintangemon, Senin (23/3/2020).


1. Dalam video #DPO, Emon selalu membahas hal-hal yang dekat dengan kehidupan sehari-hari seperti merokok di jalan raya.


2. Aksinya ini banyak menanggapi kejadian-kejadian yang sering dialami di zaman kekinian, seperti menyebarkan video jumpscare.


3. Aksi merendah untuk meroket dengan bilang nilai bagus itu kecil tak luput dari omelan Emon.


4. Dengan intonasi khasnya, emon mampu memikat penontonnya hingga tertawa bebas saat ia memberi tahu pemecah belah NKRI.


5. Paling kocak ialah problematika parkir yang memang sering jadi meme di media sosial.


6. Tukang sedot kuota memang sering terjadi tanpa diketahui.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya