Tina Toon Curhat, Berat Badan Turun Gara-Gara Banjir dan Virus Corona Covid-19

Tina Toon sibuk menangani dampak dari virus Corona Covid-19, khususnya terhadap masyarakat berpenghasilan kecil.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Mar 2020, 19:00 WIB
Tina Toon sibuk menangani dampak dari virus Corona Covid-19, khususnya terhadap masyarakat berpenghasilan kecil. (Foto: Instagram/@tinatoon101)

Liputan6.com, Jakarta - Tina Toon, menjadi salah satu selebritas sekaligus anggota DPRD yang menjalani imbauan pemerintah untuk melakukan kegiatan di dalam rumah. Ia pun tak bosan untuk mengingatkan pada yang lain.

Melalui akun Instagram, Selasa (24/3/2020), Tina Toon menyerukan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

"YUKS Ga Bosen2 Ingetin Untuk Tetap #DIRUMAHAJA ... Ikutin Himbauan Pemerintah Untuk YG BISA DAN PUNYA PILIHAN Untuk Belajar , Bekerja , Beribadah Di Rmh ... STOP RANTAI PENULARAN COVID19 atau CORONA VIRUS ...," tulis Tina Toon.


Perlihatkan Kegiatan

Tina Toon (Foto: Instagram/@tinatoon101)

Berada di rumah, tak membuat Tina Toon berleha-leha. Ia memperlihatkan kegiatannya selama berada di rumah dalam foto-foto yang diunggahnya.


Tanpa Pakaian Rapi

Tina Toon (Foto: Instagram/@tinatoon101)

"Aku Dirmh Tetap kerja (Cuma Ga pake baju rapih aja hehe) , trus kerja dan pelayanan dprd jalan trus , kordinasi sama kawan dewan online utk perjuangkan anggaran untuk corona sambil dorong btt (belanja tak terduga dari apbd) utk bisa cair dan ubek2 apbd mana yg bisa di realokasi cepat sesuai instruksi presiden ke kepala daerah utk merealokasikan APBN & APBD utk penanggulangan dampak Covid-19, untuk masyarakat berpenghasilan kecil dan yg kena dampak phk mendapat bantuan langsung dan dibebaskan angsuran untuk ojol dll (DPRD DKI jakarta akan mendorong dan mengawal habis)," tambahnya.


Turun Berat Badan

Sibuk mengurus rakyat atas dampak Virus Corona Covid-19 membuat Tina Toon turun berat badannya. Dan angka yang ditunjukkan tersebut tidak biasa.

"Timbangan Gw Turun 🤪🤣 First Time After 2 Years dibawah 52 I Guess ... Padahal Olahrga ga rutin , mkn banyak , banyak mantengin hp n laptop ajahhh 😅 quite stress and worry krn banjir n corona (coz now my life not only abt me) #yangpahamajahhh hahaha #abaikanparagrafterakhir," tuturnya.

 


Lakukan Pekerjaan Rumah

Selain bekerja untuk rakyat, Tina Toon juga tak melupakan pekerjaan rumah yang harus dilakukannya.

"Selain itu untuk ak pribadi olahraga , yoga , beberes , masak , ngobrol sama keluarga , bermusik , baca , nulis , nonton , ngevlog , ngetiktok dan perawatan pake @aramuzecosmetic dan lain2... Semoga Semua cepat berakhir dan kt bisa beraktifitas normal lagi ya 🙏🏻 #TinaToon #FightCovid19 #FightCorona," papar pelantun "Bolo Bolo" ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya