FOTO: Bangkit dari Corona, Toko-Toko di Wuhan Mulai Buka Lagi

Para pemilik toko di kota yang menjadi pusat wabah virus corona (Covid-19) itu mulai buka kembali usahanya pada Senin, tapi para pelanggannya masih tampak sepi.

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Mar 2020, 07:00 WIB
Bangkit dari Corona, Toko-Toko di Wuhan Mulai Buka Lagi
Para pemilik toko di kota yang menjadi pusat wabah virus corona (Covid-19) itu mulai buka kembali usahanya pada Senin, tapi para pelanggannya masih tampak sepi.
Penjaga toko menunggu pelanggan di sebuah jalan ritel di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah (30/3/2020). Para pemilik toko di kota yang menjadi pusat wabah virus corona (Covid-19) itu mulai buka kembali usahanya pada Senin, tapi para pelanggannya masih tampak sepi. (AP Photo/Olivia Zhang)
Penjaga toko menunggu pelanggan di sebuah jalan ritel di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah (30/3/2020). Pada Senin (30/3), 70% hingga 80% dari toko-toko di mal Chuhe Hanjie di pusat kota buka tetapi banyak yang membatasi jumlah orang yang bisa masuk. (AP Photo/Olivia Zhang)
Penjaga toko mengenakan pakaian pelindung menunggu pelanggan di sebuah jalan ritel di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah (30/3/2020). Penjaga toko menyiapkan pembersih tangan dan memeriksa tanda-tanda demam pada pelanggan yang datang. (AP Photo/Olivia Zhang)
Penjaga toko mengenakan pakaian pelindung menunggu pelanggan di sebuah jalan ritel di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah (30/3/2020). Negara ini memiliki total 81.470 kasus corona yang dikonfirmasi. (AP Photo/Olivia Zhang)
Pemandangan Kota Wuhan diambil dari sebuah hotel karantina di provinsi Hubei, China tengah (30/2/2020). Lockdown di Kota Wuhan, China, tempat wabah pandemik virus corona berasal, berakhir pada 8 April. (AP Photo/Olivia Zhang)
Pemandangan Kota Wuhan diambil dari sebuah hotel karantina di provinsi Hubei, China tengah (30/2/2020). Para pemilik toko di kota yang menjadi pusat wabah virus corona (Covid-19) itu mulai buka kembali usahanya pada Senin, tapi para pelanggannya masih tampak sepi. (AP Photo/Olivia Zhang)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya