FOTO: Lockdown, Monyet-Monyet Berkeliaran di Jalanan New Delhi

Sepinya lalu lintas kendaraan di New Delhi, India membuat kawanan monyet liar itu dengan bebas berkeliaran ke jalan-jalan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Apr 2020, 10:00 WIB
Lockdown, Monyet-Monyet Berkeliaran di Jalanan New Delhi
Sepinya lalu lintas kendaraan di New Delhi, India membuat kawanan monyet liar itu dengan bebas berkeliaran ke jalan-jalan.
Sejumlah ekor monyet berlarian di tengah jalan raya selama lockdown nasional di New Delhi, India (2/4/2020). Aturan lockdown yang diberlakukan pemerintah India untuk pencegahan penyebaran wabah pandemi virus corona membuat lalu lintas di Kota New Delhi sepi aktivitas kendaraan. (AFP/Jewel Samad)
Seekor monyet mengupas pisang di tengah suasana lockdown di New Delhi, India (2/4/2020). Sepinya lalu lintas kendaraan membuat kawanan monyet liar itu dengan bebas berkeliaran ke jalan-jalan. (AFP/Jewel Samad)
Seorang pengendara mobil membagikan pisang pada kawanan monyet yang berkeliaran di tengah aturan lockdown di New Delhi, India (2/4/2020). (AFP/Jewel Samad)
Seorang polisi memberikan pisang kepada monyet di sebuah jalan di tengah suasana lockdown di New Delhi, India (2/4/2020). (AFP/Jewel Samad)
Beberapa ekor monyet duduk di tengah jalan raya selama lockdown nasional di New Delhi, India (2/4/2020). (AFP/Jewel Samad)
Seekor monyet duduk di tengah jalan raya yang sepi saat lockdown nasional di New Delhi, India (2/4/2020). (AFP/Jewel Samad)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya