Schmeichel: Solskjaer Bekerja dengan Baik, MU Tak Perlu Cari Manajer Baru

MU tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi plus catatan sembilan kali clean sheet.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Apr 2020, 17:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AP/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah bekerja dengan baik bersama Setan Merah. Oleh karena itu, kubu Old Trafford tak perlu mencari pengganti pria asal Norwegia tersebut.

Solskjaer sempat menjadi sasaran kritik karena performa inkonsisten MU pada penghujung musim 2018-2019 dan paruh pertama 2019-2020. Beruntung, perlahan-lahan ia menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih.

MU kini dibawanya tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi, plus catatan sembilan kali clean sheet.

"Saya pikir Ole benar-benar fantastis. Semoga semua orang di manajemen dan lingkaran pemilik MU melihat hal yang sama, bahwa mereka senang dengan apa yang didapat dan tidak melihat perlu mencari manajer baru," kata Schmeichel di tanya jawab Instagram.


Manajer Besar

Peter Schmeichel. (AFP/Oli Scarff)

“Kami memiliki manajer dengan nama besar. Ole Gunnar Solskjaer adalah salah satu nama terbesar dalam sejarah MU, jadi kami tidak membutuhkan orang lain."

“Ole membuat tim melaju dengan sangat baik. Itu adalah 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan, sebelum semuanya berhenti karena pandemi. Ini sangat disayangkan, karena pekerjaan yang dilakukan Ole, itu benar-benar pekerjaan yang luar biasa," Schmeichel menambahkan.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya