Luna Maya Anggap Corona Covid-19 sebagai Ujian dalam Hubungannya degan Ryochin

Luna Maya mengaku kedekatannya dengan Ryochin ini masih tidak lebih dari seorang teman.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Apr 2020, 18:00 WIB
Artis peran dan presenter, Luna Maya kini mulai fokus dengan bisnisnya. Sebagai selebriti, ia tidak akan melepas begitu saja karier yang melambungkan namanya. Apalagi kalau masyarakat masih menghendaki. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belakangan ini dikait-kaitkan dengan beberapa nama yang digosipkan tengah dekat. Salah satu nama yang paling sering disebut adalah pria asal Jepang yaitu Ryochin.

Sebelumnya, Luna Maya tidak pernah memberikan jawaban pasti terkait gosip tersebut. Namun di kanal YouTube-nya, akhirnya Luna Maya mengakui kedekatan tersebut.

Pengakuannya itu dilakukan saat Luna Maya ditanya oleh Raffi Ahmad soal gosip tersebut.

"Ya inilah ujiannya ya, apakah Corona semakin mendekatkan atau kah menjauhkan? Kita lihat nanti," kata Luna Maya dalam video yang diunggah Jumat (10/4/2020). 


Dekat

Luna Maya berada di sebuah vila di Sao Paulo, Brasil (Dok.Instagram/@lunamaya/https://www.instagram.com/p/B9etCsgHesE/Komarudin)

Kendati demikian, Luna Maya mengaku kedekatannya dengan Ryochin ini masih tidak lebih dari seorang teman.

"Gak tau, ya deket-deket aja, kan berteman dulu.

 


Benar Adanya

Demi melihat cowok tampan, Luna dan Ola rela mengenakan kebaya sambil naik motor. Tujuannya, agar tidak ditilang polisi karena beralasan pergi ke tempat beribadah. (Instagram/lunamaya)

"Jadi yang di Jepang itu benar adanya?" tanya Raffi Ahmad sekali lagi menegaskan.

"Benar adanya? Ya kita berteman ya benar adanya," timpal Luna Maya.

 


Pasrah

Raffi Ahmad pun kemudian bertanya kepada Luna Maya bagaimana jika nanti hubungannya dengan Ryochin tidak dapat berlanjut.

"Ya gak apa-apa berarti emang gak jodoh kan, kita gak pernah tau namanya hidup manusia, kematian, jodoh, rejeki, kan semua udah ada (diatur), kita lihat nanti lah," kata Luna Maya pasrah. 


Mensyukuri

"Kalau memang kita ditakdirkan jalan hidup kita seperti gini kan kita cuma mensyukuri aja. Kita udah rencana nih, tahun ini gue mau punya pacar, mau kawin, eh tiba-tiba ada corona, kan kita gak tahu," tutupnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya