FOTO: Lockdown Berakhir, Pasar Basah di Wuhan Kembali Dibuka

Beijing sendiri menolak bila dikatakan bahwa Wuhan adalah tempat kelahiran Virus Corona yang saat ini menyebar ke seluruh dunia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Apr 2020, 11:00 WIB
China Kembali Buka Pasar Basah Wuhan
Beijing sendiri menolak bila dikatakan bahwa Wuhan adalah tempat kelahiran Virus Corona yang saat ini menyebar ke seluruh dunia.
Foto pada 15 April 2020, sekeranjang udang yang dijual di salah satu toko di Pasar Baishazhou Wuhan di Wuhan, provinsi Hubei. Lebih dari 90 persen kios pasar basah di Wuhan telah kembali buka sejak pemerintah mencabut aturan lockdown di wilayah pusat pandemi corona tersebut. (Hector RETAMAL/AFP)
Seorang pria mengenakan masker saat berjalan di Pasar Baishazhou Wuhan di Wuhan, provinsi Hubei, Rabu (15/4/2020). Lebih dari 90 persen kios pasar basah di Wuhan telah kembali buka sejak pemerintah mencabut aturan lockdown di wilayah pusat pandemi corona tersebut. (Hector RETAMAL/AFP)
Foto pada 15 April 2020 menunjukkan udang yang dijual di salah satu toko di Pasar Baishazhou Wuhan di Wuhan, provinsi Hubei. Lebih dari 90 persen kios pasar basah di Wuhan telah kembali buka sejak pemerintah mencabut aturan lockdown di wilayah pusat pandemi corona tersebut. (Hector RETAMAL/AFP)
Pekerja mengenakan masker saat menurunkan ikan dari truk di Pasar Baishazhou Wuhan di Wuhan, provinsi Hubei, Rabu (15/4/2020). Lebih dari 90 persen kios pasar basah di Wuhan telah kembali buka sejak pemerintah mencabut aturan lockdown di wilayah pusat pandemi corona tersebut. (Hector RETAMAL/AFP)
Para pedagang mengenakan masker saat berjualan di Pasar Baishazhou Wuhan di Wuhan, provinsi Hubei, Rabu (15/4/2020). Lebih dari 90 persen kios pasar basah di Wuhan telah kembali buka sejak pemerintah mencabut aturan lockdown di wilayah pusat pandemi corona tersebut. (Hector RETAMAL/AFP)
Pedagang mengenakan masker saat menawarkan udang di Pasar Baishazhou Wuhan di Wuhan, provinsi Hubei, Rabu (15/4/2020). Lebih dari 90 persen kios pasar basah di Wuhan telah kembali buka sejak pemerintah mencabut aturan lockdown di wilayah pusat pandemi corona tersebut. (Hector RETAMAL/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya