FOTO: Perpisahan Kelompok Petugas Medis Terakhir dari Luar Wuhan

Kelompok petugas medis terakhir yang datang dari luar Wuhan dalam membantu kota selama wabah virus corona COVID-19 kembali ke kota masing-masing.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Apr 2020, 15:00 WIB
FOTO: Perpisahan Kelompok Petugas Medis Terakhir dari Luar Wuhan
Kelompok petugas medis terakhir yang datang dari luar Wuhan dalam membantu kota selama wabah virus corona COVID-19 kembali ke kota masing-masing.
Seorang wanita memegang bendera China saat upacara perpisahan untuk kelompok petugas medis terakhir yang datang dari luar Wuhan dalam membantu kota selama wabah virus corona COVID-19 di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (15/4/2020). Wuhan menjadi pusat penyebaran COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Suasana upacara perpisahan untuk kelompok petugas medis terakhir yang datang dari luar Wuhan dalam membantu kota selama wabah virus corona COVID-19 di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (15/4/2020). Wuhan mulai pulih setelah lebih dari dua bulan melawan COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Para petugas medis yang datang dari luar Wuhan dalam membantu kota selama wabah virus corona COVID-19 megibarkan bendera China saat upacara perpisahan di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (15/4/2020). Wuhan menjadi pusat penyebaran COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Polisi berjaga saat upacara perpisahan untuk kelompok petugas medis terakhir yang datang dari luar Wuhan dalam membantu kota selama wabah virus corona COVID-19 di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (15/4/2020). Wuhan mulai pulih setelah lebih dari dua bulan melawan COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Warga menghadiri upacara untuk kelompok petugas medis terakhir yang datang dari luar Wuhan dalam membantu kota selama wabah virus corona COVID-19 di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (15/4/2020). Wuhan menjadi pusat penyebaran COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)
Sukarelawan saat upacara perpisahan untuk kelompok petugas medis terakhir yang datang dari luar Wuhan dalam membantu kota selama wabah virus corona COVID-19 di Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (15/4/2020). Wuhan mulai pulih setelah lebih dari dua bulan melawan COVID-19. (AP Photo/Ng Han Guan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya