Armand Maulana Kaget Mikrofon Nissa Sabyan Berharga Fantastis

Nama Nissa Sabyan sudah tak asing lagi sejak menyanyikan lagu-lagu bernuansa islami. Sejak sukses, Nissa ternyata memiliki mikrofon yang cukup mahal.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Apr 2020, 09:40 WIB
Nissa Sabyan berkesempatan untuk tampil di acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nissa Sabyan sudah tak asing lagi sejak menyanyikan lagu-lagu bernuansa islami. Sejak sukses, Nissa ternyata memiliki mikrofon yang cukup mahal.

Armand Maulana pun dibuat terkejut saat mengetahui mikrofon yang biasa dipakai Nissa Sabyan saat tampil. Sebab harganya tak main-main yakni mencapai ratusan juta. Hal itu diceritakan Armand Maulana saat berbincang dengan Nissa Sabyan di channel youtubenya.

Armand Maulana dan Nissa Sabyan sempat latihan bersama awalnya, lalu Armand Maulana bercerita jika dirinya dan Nissa Sabyan sempat latihan bersama di studio band Gigi. Latihan digelar untuk projek terbaru mereka. Dari situ, Armand menanyakan tentang mikrofon yang biasa digunakan Nissa.

"Yang menarik adalah waktu kita latihan di studio Gigi terus gua nanya sama dia karena Nissa sempet nanya 'kang kalau mik (merk) apa'. Gue (rekomendasi salah satu merk) ini aja, tapi memang si distributor mik yang gua kasih itu ternyata lama kan," kata Armand Maulana.

 


Mikrofon Nissa Sabyan Berharga Fantastis

Memiliki nama lengkap Khoirunnisa, Nissa Sabyan lahir pada tanggal 23 Mei 1990. (Liputan6.com/IG/nissa_sabyan)

Armand pun terkejut setelah tahu Nissa Sabyan telah memberi mikrofon yang ternyata berharga fantastis.

"Tiba tiba pas kemarin latihan 'Nis gimana?'. Terus kata Nissa 'Udah (beli)'. Gue tanya berapa. Dia jawab (harganya) Rp105 juta. Busyet hah mahal amat," kata Armand terkejut.

Sembari berseloroh, Nissa Sabyan mengaku jika dirinya juga cukup terkejut saat tahu harga miknya mencapai ratusan juta.

"Kita juga engga tahu kalau harganya segitu. Oh iya padahal nyesek dalam hati. Mahal juga ya," kata Nissa tertawa.

"Bukan nyesek, ya berati 3 kali job gue dipotong," kata Armand dizanbut tawa Nissa.

Bersyukur Kondisi Ekonomi Berubah. Banyaknya jadwal manggung, membawa berkah tersendiri bagi Nissa Sabyan dan rekan-rekannya. Grup Sabyan Gambus sendiri kini hanya menyisakan tiga personel yakni Ayus, Nissa, dan Kamal.

"Udah pasti pertama dari segi uang ekobomi alhamdulillah. Terus dari segi pertemanan bertambah katemu lagi sama Gigi Kang Armand itu buat kita pelajaran ke depannya," kata Nissa

Sabyan Gambus pun turut terimbas dampak dari Virus Corona. Jadwal manggung mereka pun terpaksa ditunda gara-gara Corona.

"Terdekat ini ada 2 (ditunda)," kata Kamal.

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya