Momen Kocak di Balik Layar Proses Syuting Sinetron Samudra Cinta

Saksikan BTS Samdura Cinta di Vidio.

oleh Herfianto diperbarui 16 Okt 2020, 14:18 WIB
Momen Kocak di Balik Layar Proses Syuting Sinetron Samudra Cinta. sumberfoto: SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Adegan dalam sinetron Samudra Cinta memang selalu bikin perasaan penontonnya campur aduk. Ada saat di mana para pemainnya membuat kita merasa kesal, sedih, terharu, sampai senyum-senyum sendiri.

Tetapi di balik semua akting yang diperankan oleh aktris dan aktor sinetron Samudra Cinta, ternyata ada kejadian-kejadian lucu lho selama syuting.

Dari yang salah ucap, lupa kata-kata di dalam naskah, hingga kata-kata yang diucapkan berbeli-belit. Seperti pada momen di balik layar sinetron Samudra Cinta berikut ini. 

Terdapat sebuah momen, di mana Ariel (Mischa Chandrawinata) sangat sulit untuk mengucapkan sebuah kalimat sampai berbelit-belit. Dalam adegan itu tampak Ariel menghampiri Cinta (Haico Van der Veken) yang sedang mengobrol dengan Samudra (Rangga Azof). 

Namun saat ingin mengajak Cinta pergi, Ariel justru sulit untuk mengucapkan sebuah kalimat. Sehingga ia harus mengulang kalimat tersebut hingga benar. 

Untuk menyaksikan momen seru dan kocak di balik layar sinetron Samudra Cinta selengkapnya, kamu bisa nonton tayangan lengkapnya di channel SCTV yang ada di Vidio. Simak videonya di bawah ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya