FOTO: Kebun Binatang Wuhan Kembali Dibuka

Kebun Binatang Wuhan kembali dibuka untuk umum dengan peraturan ketat yang diterapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Apr 2020, 18:00 WIB
FOTO: Kebun Binatang Wuhan Kembali Dibuka
Kebun Binatang Wuhan kembali dibuka untuk umum dengan peraturan ketat yang diterapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19.
Pengunjung mengamati kawanan flamingo di Kebun Binatang Wuhan, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (22/4/2020). Kebun Binatang Wuhan kembali dibuka untuk umum dengan peraturan ketat yang diterapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (Xinhua/Cheng Min)
Pengunjung melakukan registrasi di pintu masuk Kebun Binatang Wuhan, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (22/4/2020). Para wisatawan diimbau untuk melakukan reservasi daring (online) terlebih dahulu serta wajib menunjukkan kode kesehatan dan diukur suhunya sebelum masuk. (Xinhua/Cheng Min)
Pengunjung mengamati jerapah di Kebun Binatang Wuhan, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (22/4/2020). Kebun Binatang Wuhan kembali dibuka untuk umum dengan peraturan ketat yang diterapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (Xinhua/Fei Maohua)
Pengunjung mengamati seekor panda raksasa di Kebun Binatang Wuhan, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (22/4/2020). Para wisatawan diimbau untuk melakukan reservasi daring (online) terlebih dahulu serta wajib menunjukkan kode kesehatan dan diukur suhunya sebelum masuk. (Xinhua/Cheng Min)
Petugas memberi makan seekor panda merah di Kebun Binatang Wuhan, Wuhan, Provinsi Hubei, China, Rabu (22/4/2020). Kebun Binatang Wuhan kembali dibuka untuk umum dengan peraturan ketat yang diterapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. (Xinhua/Fei Maohua)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya