Cerita Iseng 3 Remaja Putri Live Mesum di Instagram hingga Berakhir di Kantor Polisi

Tiga remaja putri asal Kalimantan Tengah (Kalteng) mendadak viral lantaran aksi nekatnya membuka pakaian melalui tayang langsung mesum di Instagram.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 25 Apr 2020, 14:49 WIB
Ilustrasi video porno. (Foto: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Tiga remaja putri asal Kalimantan Tengah (Kalteng) mendadak viral lantaran aksi nekatnya membuka pakaian melalui tayang langsung mesum di Instagram. Mereka mengaku iseng saat melakukannya, tanpa sadar bakal meringkuk di kantor polisi setelahnya.

Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom mengatakan ketiga remaja yang diduga berasal dari Kabupaten Pisau itu diamankan penyidik. Kepada polisi, mereka mengaku tidak menyangka aksi tak senonoh itu bakal direkam seseorang hingga akhirnya membuat heboh.

"Pengakuan mereka sebenarnya hanya untuk iseng dan untuk hiburan saja, hanya saja mereka tidak memikirkan dampaknya hingga bisa viral setelah di-share di media sosial. Bahkan, mereka tidak mengetahui bahwa video itu di-share oleh orang lain," kata Gultom, Jumat 24 April.

Mereka kemudian menjalani pemeriksaan secara intensif di kantor polisi soal video mesum itu.

Pada hari yang sama, polisi memutuskan memulangkan ketiganya. 

"(Untuk 3 remaja) Sementara kita pulangkan," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Jumat 24 April 2020.

Alasan, remaja tersebut menjadi korban dan berstatus sebagai saksi. Ketiganya juga masih berusia di bawah umur.

Sebelum dipulangkan, mereka lebih dulu melakukan perjanjian yang disaksikan orangtua masing-masing.

"Iya, sementara begitu (buat perjanjian). Ya nanti ada sanksinya (kalau langggar), akan diproses hukum lagi berdasarkan pasal dan ketentuan," ujar Dwi soal kasus video mesum itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Buru Penyebar Video

Selain itu, Dwi menegaskan, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penyebar video tiga remaja tersebut yang sempat viral.

"(Tersangka) masih dicari, akan kita cari," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya