Di Rumah Aja, Dewi Perssik Tolak Tawaran Pekerjaan Selama Ramadan

Dewi Perssik tak ambil job selama Ramadan di tengah pandemi Corona Covid-19.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Apr 2020, 15:00 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik mengaku banyak mendapatkan tawaran pekerjaan, untuk megisi acara di televisi selama Ramadan 2020. Namun semua tawaran itu ditolak oleh pemilk Goyang Gergaji, lantaran ia takut terpapar virus Corona Covid-19.

Tak hanya itu,  Dewi Perssik juga  mengikuti anjuran pemerintah, agar tetap di rumah saja selama pandemi Corona Covid-19. Apalagi saat ini korban yang terinfesksi terus bertambah setiap harinya, yang membuat Dewi Perssik berpikir dua kali untuk keluar rumah.

"Sebenarnya ada tawaran dari stasiun tv, isi acara talkshow, ya seperti sahur, terus jadi bintang tamu, buka puasa. Cuma aku belum berani untuk keluar rumah, kan kondisinya. Aku mengikuti anjuran pemerintah untuk stay di rumah aja," kata Dewi Perssik dikutib dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (25/4/2020)


Rejeki

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Masalah rejeki Dewi Perssik memasrahkan semuanya kepada Sang Khalik. Yang terpenting saat ini adalah menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus Corona Covid-19.

"Insya allah rezeki bisa saya cari. Tapi kalau kesehatan aku keluar dari rumah, aku takut aja ikhtiar dan usaha ku takut aja terinfeksi," kata Dewi Perssik.


Menularkan

Felice Gabriel Anak Angkat Dewi Perssik (Sumber: Instagram//felicegabriel9_real)

Dewi Perssik punya aturan sendiri soal pekerjaan di tengah pandemi Corona Covid-19. Ia tak mau menjadi pembawa virus buat keluarganya karena sering keluar rumah.

"Makanya aku harus memfilter buat kerja dimana. Ketemu siapa aja, dan lainnya. Ke rumah aku ketemu sama anakku, Gabriel takut aku kotor ada kuman masuk atau virus. Jadi mereka kena karena aku," kata Dewi Persik


Kegiatan di Rumah

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Selama di rumah aja, Dewi Perssik tetap melakukan aktivitas seperti sedia kala terutama olahraga.

"Selama pandemi covid-19 ini aku mensibukan diri seperti kegiatan seperti olahraga dan kumpul keluarga. Olahraga kan penting untuk kesehatan kita dan kalau kumpul keluarga juga untuk mengoptimalkan waktu karena selama ini saya kerja setiap hari. Bahkan ketemu keluarga sangat jarang," kata Dewi Perssik.

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya