3 Pemain yang Bisa Juventus Gunakan sebagai Alat Barter untuk Dapatkan Paul Pogba

Juventus masih berusaha merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United.

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 27 Apr 2020, 08:10 WIB
Juventus masih memburu Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Jakarta - Juventus masih berusaha merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United. Mereka pun menyiapkan sejumlah pemain sebagai alat barter.

Sejak musim panas 2019, banyak spekulasi beredar mengenai masa depan Pogba. Sang gelandang dirumorkan sudah tidak bahagia di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer juga sudah menemukan pengganti Pogba di lini tengah. Sebut saja Scott McTominay yang terus menjadi andalan sejak Pogba cedera.

Juventus disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pelabuhan karier Pogba berikutnya. Pemain Timnas Prancis itu sangat mencintai klub asal Turin tersebut dan berniat untuk kembali ke sana.

Akan tetapi, harga mahal menjadi kendala Juventus mewujudkan niatnya tersebut. Tuttosport menyebut setidaknya ada tiga pemain yang bisa dijadikan alat barter merekrut Pogba.


Douglas Costa

Pemain Juventus Douglas Costa mencetak gol ke gawang Udinese pada pertandingan Coppa Italia 2019/2020 di Allianz Stadium, Turin, Italia, Rabu (15/1/2020). Juventus menang 4-0. (Fabio Ferrari/LaPress via AP)

Costa bisa menjadi alternatif buat Juventus sebagai alat barter. Mantan pemain Bayern Munchen itu kurang begitu diandalkan oleh pelatih Maurizio Sarri dan kerap kali mengalami masalah cedera.

 


Alex Sandro

Pemain Juventus, Alex Sandro, berebut bola dengan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, pada laga Serie A di Stadion Juventus, Turin, Senin (6/1/2020). Juventus menang 4-0 atas Cagliari. (AP/Marco Alpozzi)

Bukan rahasia lagi jika Manchester United telah lama mengincar Alex Sandro. Bek sayap asal Brasil itu disiapkan guna menambal posisi bek kiri yang telah lama menjadi kendala Manchester United.


Miralem Pjanic

5. Miralem Pjanic (Juventus) - Gelandang berusia 30 tahun ini menjadi bagian penting dari skuat Juventus sejak bergabung pada 2016. Musim ini, Miralem Pjanic total sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dari 22 kali penampilannya. (AFP/Marco Bertorello)

Pjanic sebetulnya bermain konsisten selama berkostum Juventus. Akan tetapi, belakangan ini Pjanic sering dibangkucadangkan karena tidak cocok dengan taktik Sarri.

 

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani/Editor: Gregah Nurikhsani, published 26/4/2020)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya