Pengasuh Anaknya Jalani Operasi Tumor, Ashanty: Kita Selalu Ada Sampai Maut Memisahkan

Pengasuh anak-anak Ashanty mengidap tumor dan menjalani operasi pada hari ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Apr 2020, 14:30 WIB
Pengasuh anak-anak Ashanty mengidap tumor dan menjalani operasi pada hari ini. [Foto: Instagram Ashanty/ ashanty_ash]

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty bersedih setelah salah satu pengasuh anaknya, Suwarsiha, divonis dokter mengidap tumor rahim. Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagai upaya penyembuhan, pengasuh tersebut harus menjalani operasi pengangkatan tumor. Tindakan medis itu dilakukan pada Senin (27/4/2020).

"Dear uteng. Ngga tau harus mulai dari mana, denger kabar uteng sakit aja udh sedih banget, dan hari ini uteng mau dioperasi, hanya doa yg bisa kita lakukan," tulis Ashanty sebagai keterangannya.

Fotonya sendiri memperlihatkan Ashanty yang berpose bersama Suwarsiha. Mereka kompak memperlihatkan senyuman.


Tak Bisa Menemani

Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Sayangnya, situasi saat ini membuat Ashanty tak bisa menemani pengasuhnya itu selama operasi. Ia pun menyesal dan meminta maaf.

"Maaf enggak bisa nemenin ada disana, insyaallah akan lancar, dan segera pulang kumpul sama kita lagi," papar istri Anang Hermansyah ini.

"Uteng udah seperti keluarga buat kita, bahkan lebih.. selalu ada buat kita, selalu belain kita kalo ada yg nyakitin, selalu ada di saat apa pun," ia menyambung pernyataan.


Memotivasi

Ashanty dan Anang Hermansyah (dok. Youtube/Keluarga ITIKK)

Ibu empat orang anak ini kemudian memotivasi Suwarsiha agar tak takut menghadapi operasi. Semua akan berjalan dengan lancar dan baik

"Karena pasti setelah itu uteng akan lebih sehat, akan seperti dulu lagi.. dan yakin akan kuasa Allah," ungkapnya.


Selalu Ada

Demi menguatkan dan menghibur hati sang pengasuh, Ashanty juga mengatakan bahwa keluarganya akan selalu ada. Dan mereka akan berkumpul seperti sedia kala setelah Suwarsiha sehat.

"Kita akan selalu ada buat uteng, selamanya, sampai maut yg memisahkan kita.. lancar yaa operasinya, jangan lupa doa dan harus kuat, jangan stres jadi pikiran!!" ucapnya.

"Kita semua doain uteng dari sini, selalu.. love u uteng!! aku, mas anang, aurel, jiel, arsy, arsya nunggu dirumah," ia mengakhiri pernyataan.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya