Alasan Rangga Moela Tak Ikut Reuni Virtual SMASH

Mengapa Rangga Moela tak ikutan reuni bersama SMASH?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Apr 2020, 11:40 WIB
Rangga Moela (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan 10 tahun berkarier, SMASH membuat konser reuni virtual beberapa hari lalu. Konser ini juga diikuti oleh sang mantan personel yang kini fokus menjadi aktor, Morgan Oey.

Namun dalam kesempatan spesial ini, Rangga Moela tak ikut serta. Sejumlah penggemar setia SMASH pun sempat mencari-cari keberadaannya.

Saat mengisi sebuah program acara, ia akhirnya mengungkap alasan mengapa tak ikut konser reuni virtual tersebut. Itu lantaran ia memiliki kesibukan.

"Nah, kebetulan pas hari itu, aku syuting sampai malam, memang ada dua tapping-an. Jadi enggak bisa," kata Rangga saat menjadi bintang tamu di program Rumpi, Senin (27/4/2020).

 


Kaget

Rangga Moela atau yang diakrab dengan panggilan Rangga SMASH sering berpenampilan fashionable. (Liputan6.com/IG/ranggamoela)

Secara pribadi, penyanyi kelahiran 6 Januari 1988 ini mengaku tak menyangka Morgan Oey bisa bergabung dalam kesempatan itu. Ia sangat bahagia karena momen reuni tersebut tentunya sudah lama dinanti fans.

"Karena selama ini dia sudah enggak mau dihubungkan lagi, kan, sama SMASH. Terus, satu dekade ini tiba-tiba dia ikutan bikin video I Heart You. Jadi, cukup kaget, ya, surprise. Baguslah akhirnya menjalin silaturahmi lagi dengan baik," jelasnya.


Tak Komunikasi

Rangga Moela (Foto: Instagram)

"Morgan, kan memang kondisinya sudah lama banget (tidak berkomunikasi), terus tiba-tiba muncul di video itu, mereka kaget juga, gitu," ia menyambung pernyataan.

Lebih lanjut, saat ini pelantun lagu "I Heart You" itu sedang rehat dari aktivitasnya sebagai anggota SMASH. Ia sedang fokus pada kegiatan solo karier.


Solo

"Mereka sekarang kontrak dengan label baru selama dua tahun. Aku memang karena ada kontrak yang harus dijalani sama manajemen, jadi enggak ikut untuk yang dua tahun ini," ia mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya