Ada Asmaul Husna dalam Dompet Erick Thohir

Erick Thohir bersedia mengungkap isi dompetnya kepada Raffi Ahmad.

oleh Komarudin diperbarui 30 Apr 2020, 08:04 WIB
Erick Thohir menjelaskan kepada Raffi Ahmad alasan dirinya tak punya meja kerja. Ia juga memperlihtakan tentang isi dompetnya (Dok.Instagram/@erickthohir/https://www.instagram.com/p/B_goU5KnESf/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya, Erick Thohir bertemu dengan sahabatnya, Raffi Ahmad, akhir minggu lalu. Lewat akun Instagram pribadinya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah bersahabat dengan Raffi sejak masih berkiprah di stasiun TV.

"Sudah cukup lama saya tidak bertemu Raffi, kemarin kami mendiskusikan banyak hal, mulai dari perkembangan dunia entertaiment sampai dengan dunia bisnis," tulis Erick Thohir, Selasa, 28 April 2020.

Erick menuturkan, Raffi menanyakan hal yang sama dengan beberapa orang yang datang ke ruangannya. Dalam video itu, Erick memerlihatkan ruangan yang biasa ia gunakan untuk rapat.

"Mengapa saya tidak punya meja kerja? Kebiasaan. Meja ini kan filosofinya bagi saya, kita duduknya sejajar dan lebih akrab," ujar Erick.

"Dibandingkan dengan ada meja kerja yang kesannya seorang menghadap saya. Tapi kalau di sini, kan, bisa diskusi, kursinya punya sejajar, kita bisa berpikir lebih cair," imbuh Erick Thohir pada Raffi Ahmad.


Asmaul Husna dan Isi Dompet

Erick Thohir menjelaskan kepada Raffi Ahmad alasan dirinya tak punya meja kerja. Ia juga memperlihtakan tentang isi dompetnya (Dok.Instagram/@erickthohir/https://www.instagram.com/p/B_goU5KnESf/Komarudin)

Dalam video itu, Erick Thohir juga menjelaskan hal lain, di samping soal meja kerja. Ia juga membuka isi dompetnya. "Pulpen," kata Erick. "Terus ada apa lagi," tanya Raffi penasaran.

"Wah dompet," seru Raffi. "Dompet, ada uangnya. Lumayan," jawab Erick mengeluarkan uang.

Raffi penasaran ingin melihatnya. Istri Nagita Slavina itu kemudian memengan uang kertas milik Erick.

"Pak Menteri, bawa duit cash-nya berapa ya?" kata Raffi sambil menghitung. "400 ribu," seru Raffi.

Raffi kemudian memegang kertas. Raffi terkejut saat melihat itu berisi susunan asmaul husna.

"Saya panas dekat Pak Erick," kata Raffi. Erick Thohir terlihat tergelak. "Saya ibadah masih bolong-bolong, Pak Erick," lanjut Raffi.

Selain kertas berisi susunan asmaul husna, ayah Rafathar Malik Ahmad itu kembali memperlihatkan benda yang dibawa Erick.

"Dompet Pak Erick. Lihat tuh, sesimpel ini, lho. Tapi isinya kartu semua," jelas Raffi. "Sama tagihan. Ada tagihan," jawab Erick mengambil dompetnya dari tangan Raffi Ahmad.


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya