Ferdian Paleka Si YouTuber yang Bikin Prank Aksi Sosial untuk Waria, Ini Profilnya

Ferdian Paleka mengakui bahwa ia adalah seorang content creator.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Mei 2020, 22:00 WIB
Ferdian Paleka. (Foto: Instagram @ferdianpalekaa)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ferdian Paleka mendadak menjadi topik pembicaraan di berbagai platform, hari ini. Sayangnya, isi pembicaraan tentang Ferdian Paleka bukanlah hal yang positif melainkan kecaman dan hujatan untuknya.

Gara-garanya adalah konten video terbaru Ferdian Paleka yang sempat diunggah di YouTube-nya beberapa waktu lalu. Video tersebut berupa konten prank kepada beberapa waria di Bandung.

Dalam video tersebut, Ferdian Paleka menggelar aksi sosial berbagi makanan kepada para waria. Namun bingkisan yang diberi Ferdian Paleka itu rupanya berisi sampah dan batu bata.

Ulah Ferdian Paleka ini jelas saja membuat geram banyak orang.

Tidak sedikit figur publik yang terang-terangan mengecam aksinya ini. 

 


Profil

Ferdian Paleka. (Foto: Instagram @ferdianpalekaa)

Terlepas dari kecaman-kemana yang ada untuknya, siapakah sosok Ferdian Paleka? Berikut profilnya.

 


Content Creator Absurd

Febrian Paleka. (YouTube Ferdian Paleka)

Di deskripsi kanal YouTube-nya, Ferdian Paleka mengakui bahwa ia adalah seorang content creator. Namun konten-konten yang dibuatnya bukan lah hal-hal yang mendidik melainkan hal-hal absurd.

"toxic humble and chill. konten gw berisi semua hal yg absurd, jadi jangan ngarepin hal tentang pendidikan di channel ini dan kalo ga ngerti atau butthurt ya gpp sih gw bodo amat juga h3h3," tulisnya di deskripsi kanal YouTube-nya.

 


Prankster

Febrian Paleka. (YouTube Ferdian Paleka)

Menilik dari video-video yang diunggah di kanal YouTube-nya, diketahui bahwa video yang viral itu bukanlah satu-satunya konten prank Ferdian Paleka. Sebelumnya ia telah membuat video-video prank di antaranya, "PRANK LARI ANEH BIKIN NGAKAK", "PALEKA PRESENT NYAMAR JADI BUTA REAKSI ORANG BIKIN NGAKAK", dll.

 


Disk Jockey

Febrian Paleka. (YouTube Ferdian Paleka)

Selain seorang YouTuber, diketahui bahwa Ferdian Paleka juga merupakan seorang Disk Jockey alias DJ. Ferdian Paleka dikenal dengan nama panggung DJ Paleka Present.

 


Gamers

Febrian Paleka. (YouTube Ferdian Paleka)

Ferdian Paleka juga diketahui sebagai seorang gamers. Di kanal YouTube-nya, Ferdian Paleka beberapa kali mengunggah video game-game yang ia mainkan. Di antaranya adalah Wormszone.io dan Free Fire.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya