Aktor Film Harry Potter Rupert Grint Resmi Jadi Ayah

Anak pertama Rupert Grint yang lahir dari rahim pasangannya, Georgia Groome ini, berjenis kelamin perempuan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Mei 2020, 17:40 WIB
"Hal itu (akting) bukanlah mimpi yang selalu aku dambakan. Aku mencintai saat melakukan akting. Namun tak berpikir akting adalah hal yang benar-benar ingin kulakukan," jelasnya. (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran karakter Ron Weasley di film-film Harry Potter, Rupert Grint, dikabarkan telah menjadi seorang ayah, seperti disampaikan Comicbook.com, pada Kamis (7/5/2020).

Menurut kabar tersebut, anak pertama Rupert Grint yang lahir dari rahim pasangannya, Georgia Groome, ini berjenis kelamin perempuan.

"Rupert Grint dan Georgia Groome dengan gembira mengonfirmasi kelahiran bayi perempuan mereka," ujar seorang perwakilan pasangan ini.


Meminta Privasi

Rupert Grint berhasil menemani ke-8 serial Harry Potter dengan menyuguhkan akting yang luar biasa. Rupert berpendapat ia sangat antusias dengan acara temu kangen pemain HarryPotter meski tanpa kehadiran Daniel Radcliffe dan Emma Watson. (AFP/Bintang.com)

Pasangan ini pun meminta waktu agar mereka bisa mendapatkan privasi atas kebahagiaan ini. "Kami mohon Anda semua menghormati privasi mereka pada waktu yang sangat istimewa ini," lanjut perwakilan keluarga.


Belum Umumkan Nama

Tapi ternyata ia tak bisa menikmati setiap film yang dirinya bintangi. (CARL COURT / AFP)

Hingga kini, pihak Rupert Grint maupun Georgia masih belum mengumumkan nama bayi pertama mereka.


Pengumuman Kehamilan

Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan kabar kehamilan Groome pada bulan lalu. Keduanya telah berkencan sejak 2011 dan tak pernah tercium publik.

 


Disangka Sudah Menikah

Pertama kali, kabar hubungan keduanya mencuat pada 2018 lalu. Banyak yang menyangka keduanya sudah menikah namun mereka menepis isu itu dengan melepas cincin yang dsangka sebagai simbol pertunangan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya