Kemampuan Komplet, Vidal Akan Berguna Untuk Inter Milan

Rumor yang berhembus mengatakan bahwa Vidal akan hengkang ke Italia. Ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte yang kini menangani Inter Milan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 26 Mei 2020, 18:30 WIB
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal masuk radar Inter Milan (AP/Hassan Ammar)

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan Ruben Sosa mendukung Arturo Vidal bergabung dengan Nerazzurri. Ia percaya Vidal akan sangat berguna bagi La Beneamata.

Beberapa bulan terakhir, pemain asal Cile itu dirumorkan ingin pergi dari Barcelona. Ia ingin mencari klub baru setelah ia tidak rutin mendapatkan jam bermain di skuat El Blaugrana.

Rumor yang berhembus mengatakan bahwa Vidal akan hengkang ke Italia. Ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte yang kini menangani Inter Milan.

Sosa akan sangat senang apabila Inter bisa mendapatkan Vidal dari Barcelona. “Dia akan sangat berguna bagi Inter. Dia adalah tambahan yang bagus. Antonio Conte mengenalnya dengan sangat baik, dia juga memilih pemain dengan sangat baik," kata Sosa kepada La Cuarta.

"Jika dia tiba di Inter Milan, Vidal akan memberikan hierarki kepada tim serta tambahan gertakan dan dinamika. Dia pemain sepak bola yang lengkap."

 


Eks Juventus

(AP Photo/Emilio Morenatti)

Vidal sebelumnya pernah bermain untuk Juventus. Namun, Sosa tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Tapi begitulah sepak bola, Anda harus bermain di mana pun Anda mau," lanjutnya.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain di Inter ketika saya di Lazio, tetapi saya melakukannya dan saya memiliki tiga tahun yang luar biasa, di mana saya mencetak banyak gol. Hari ini saya akan pergi ke Milan dan orang-orangnya sangat ramah."

 


Klasemen Liga Italia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya