Inspirasi Kadek Maharani Saat Raih Indonesia Women Award

Wanita kelahiran Bali ini bersama belasan wanita Indonesia lainnya dianggap mampu menginspirasi dan membuat inovasi untuk bangsa.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jun 2020, 13:40 WIB
Inspirasi Kadek Maharani Saat Raih Indonesia Women Award. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Kadek Maharani Kemala Dewi bertekad mempertahankan kepercayaan dari masyarakat pada dirinya dan klinik kecantikan MS Glow Asthetic Clinic sejak 2018 silam.

Kadek Maharani Kemala Dewi, sebagai CEO MS Glow Asthetic Clinic berhasil meraih Indonesia Women Award 2018/2019 kategori Women in Beauty.

"Iya, benar. Kami mendapat penghargaan pada 2018. Kami merasa mendapat tangungjawab besar untuk mempertahankan kualitas dan layanan," kata Kadek Maharani kepada awak media, 7 Juni 2020.

Ia mengenang, penghargaan yang diberikan oleh lembaga di bawah koordinasi Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI tersebut. Penghargaan diterimanya di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta pada 21 Desember 2018 pukul 19.00 WIB.

Wanita pengusaha kelahiran Bali ini bersama belasan wanita Indonesia lainnya dianggap mampu menginspirasi dan membuat inovasi untuk bangsa.

Tak hanya di bidang kecantikan, Kemala Dewi kini merambah bisnis properti dan perbankan. Dengan adanya penghargaan tersebut, Kadek Maharani berharap bisa terus menggali budaya Indonesia dan meramunya dengan teknologi terkni untuk kecantikan alami wanita Indonesia.

"Sebagai wanita Indonesia, saya akan terus menjaga kepercayaan khususnya berbagai produk kecantikan MS Glow," pungkas Kadek Maharani.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya