Prabu Revolusi Jadi Presiden Soeharto, Zee Zee Shahab Merinding

Zee Zee Shabab mengunggah foto suaminya, Prabu Revolusi, mengenakan seragam militer. Ia berperan sebagai Presiden Soeharto.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Jun 2020, 19:30 WIB
Prabu Revolusi. (Foto: Instagram @praburevolusi)

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 16 Juni selalu menjadi hari istimewa bagi Zee Zee Shahab. Pasalnya, suami tercinta yakni Prabu Revolusi berulang tahun. Kali ini, Zee Zee Shahab mengunggah foto tak biasa di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Mengunggah empat foto, gambar pertama yang dipajang adalah pose Prabu Revolusi mengenakan seragam militer warna hijau tua. Wajahnya tersenyum simpul dengan tangan di depan dada.

Seolah, Prabu Revolusi hendak mengatakan sesuatu kepada orang di depannya. Rupanya, itu momen saat Prabu Revolusi memerankan Presiden Republik Indonesia kedua, Soeharto, dalam sebuah pertunjukan di Teater Darma Gita.

 


Mengubah Indonesia

Prabu Revolusi. (Foto: Instagram @zeezeeshahab)

Foto lain menampilkan Prabu Revolusi berpose dengan mobil, lari, dan mengenakan setelan jas serta dasi saat presentasi. Menyaksikan foto suami berperan sebagai Sang Jenderal Yang Tersenyum, Zee Zee Shabab merinding.

Ia pun menulis status teks untuk menyelamati Prabu Revolusi yang tahun ini genap berusia 40 tahun. “Happy bday dear dad @praburevolusi. Kalau lagi ngobrol serius selalu bilang mau ‘merubah Indonesia’ jadi lebih baik. Aku yakin Indonesia bisa sangat maju!” cetus Zee Zee Shahab, Selasa (16/6/2020).


Bermimpi Besar

Unggahan Zee Zee Shahab. (Foto: Instagram @zeezeeshahab)

Sebagai istri, ia mengamini cita-cita dan harapan Prabu Revolusi. “Amiin semoga Allah kasih kesempatan ya,” urai bintang film Ada Surga Di Rumahmu dan Cahaya Cinta Pesantren. Ibu dua anak ini percaya, laki-laki berani bermimpi besar karena selalu yakin hal baik terjadi berawal dari mimpi.

Makanya harus bermimpi yang baik dan besarTetap jadi pemimpin, imam, dosen, dan juga daddy yang baik untuk kita ya. Dimudahkan semua urusan dan disertasinya. We love you dad!” Zee Zee Shahab menambahkan.

 


Selalu Merinding

Prabu Revolusi. (Foto: Instagram @zeezeeshahab)

Terkait foto Prabu Revolusi sebagai Pak Harto yang di pasang paling depan, Zee Zee Shahab berbagi kesan. Itu disampaikannya pada pengujung status teks. “Ps: foto pertama waktu main teater jadi Pak Harto. Enggak tahu kenapa aku selalu merinding lihat foto ini,” cuitnya.

Belum genap 12 jam, parade foto Prabu Revolusi ini disukai lebih dari 16 ribu orang. Sejumlah warganet pangling melihat foto Prabu Revolusi sebagai Pak Harto.


Cocok Jadi Presiden

Prabu Revolusi. (Foto: Instagram @zeezeeshahab)

Kirain slide pertama Syahrul Gunawan, happy birthday Pak Prabu,” ujar seorang warganet. Yang lain menambahkan, “Pangling!” Warganet lain menyebut Prabu Revolusi cocok jadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

Jadi presiden cocok kok, berwibawa, pintar, bertanggung jawab, amin, mudah-mudahan ya ke depannya,” cuitnya. Sejumlah seleb menyelamati Prabu Revolusi. Salah satunya, Vega Darwanti. Ia menyatakan, “Selamat ulang tahun Mas Prabu Revolusi, suami tercintanya Bu Hajah Zee Zee.”

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya