Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Kembali Tumbang, Palace Menang

Arsenal menelan dua kekalahan beruntun setelah Liga Inggris dilanjutkan kembali di tengah pandemi corona Covid-19.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Jun 2020, 15:33 WIB
Para pemain Brighton & Hove Albion merayakan gol kedua ke gawang Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris di the AMEX Stadium, Sabtu (20/6/2020).(Gareth Fuller/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Pil pahit kembali harus ditelan Arsenal. Skuat racikan Mikel Artate itu kembali mengalami kekalahan dalam lanjutan Liga Inggris.

Usai dibantai Manchester City dengan tiga gol tanpa balas, kini Arsenal takluk 1-2 dari Brighton & Hove Albion. Ini adalah kekalahan kedua beruntun The Gunners setelah Liga Inggris dilanjutkan di tengah pandemi corona Covid-19.

Bertandang ke The American Express Community Stadium, Sabtu (20/6/2020) malam WIB, Arsenal unggul lebih dulu pada menit ke-68 melalui Nicolas Pepe. Namun tujuh menit berselang, tuan rumah membalas lewat gol Lewis Dunk.

Malapetaka untuk Arsenal terjadi di menit ke-90+5. Neal Maupay memastikan Brighton merebut tiga poin dengan golnya.

Berbeda dengan Arsenal, Crystal Palace justru membawa pulang tiga poin dari kandang Bounemouth. Palace menang dua gol tanpa balas.

Kedua gol Palace pada pekan ke-30 Liga Inggris ini dicetak Luka Milivojevic di menit ke-12 dan Jordan Ayew pada menit ke-23.

 

 


Hasil Lengkap

Kiper Bournemouth Aaron Ramsdale tak mampu menghentikan tendangan pemain Crystal Palace Jordan Ayew pada pekan ke-30 Liga Inggris di Vitality Stadium, Minggu (21/6/2020) dini hari WIB.(AP Photo/Ian Walton, Pool)

Sabtu, 20 Juni 2020

Watford 1-1 Leicester City

Brighton & Hove Albion 2-1 Arsenal

West Ham United 0-2 Wolverhampton Wanderers

Minggu, 21 Juni 2020

Bournemouth 0-2 Crystal Palace


Klasemen Liga Inggris

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya