Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea dan Liverpool Beraksi

Bagi Liverpool, laga melawan Everton bisa menjadi jalan untuk mempermulus langkah mengukuhkan diri sebagai juara Liga Inggris.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 21 Jun 2020, 15:50 WIB
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris menghadirkan duel panas, Minggu (21/6/2020) atau Senin dini hari WIB. Derby Merseyside terjadi saat Everton menjamu Liverpool di Goodison Park.

Bagi Liverpool, laga ini bisa menjadi jalan untuk mempermulus langkah mengukuhkan diri sebagai juara Liga Inggris. The Reds saat ini memuncaki klasemen dengan 82 poin, memimpin 22 poin dari rival terdekat, Manchester City.

Laga Liga Inggris lainnya yang tak kalah menarik adalah Aston Villa kontra Chelsea. Duel tersebut akan digelar di markas Aston, Villa Park.

Berada di peringkat empat klasemen dengan 48 poin, Chelsea berupaya mempertahankan posisinya untuk merebut tiket Liga Champions musim depan. Pasalnya, The Blues hanya unggul dua poin dari Manchester United.

Sementara Aston Villa trerus berjuang agar lolos dari zona degradasi Liga Inggris, Aston Villa hanya tertinggal satu poin dari West Ham United yang berada di peringkat 17.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-30.


Jadwal Pertandingan

ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Minggu (21/6/2020)

20:00 WIB Newcastle United v Sheffield United (Mola TV)

22:15 WIB Aston Villa v Chelsea (Mola TV)

Senin (22/6/2020)

01:00 WIB Everton v Liverpool (Mola TV)


Klasemen Liga Inggris

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya