Michael Keaton Perankan Batman Lagi di Film The Flash Versi DCEU

Diajaknya Michael Keaton sebagai Batman dalam The Flash masih dalam tahap negosiasi awal.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Jun 2020, 13:20 WIB
Michael Keaton di film Batman tahun 1989 (Warner Bros/IMDb)

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Michael Keaton yang membintangi Spider-Man: Homecoming, ditarik Warner Bros untuk tampil sebagai Bruce Wayne alias Batman di film superhero DC terbaru, The Flash (versi DCEU), seperti dikabarkan E! Online, Selasa (23/6/2020).

Menariknya, sebelumnya Michael Keaton pernah tampil sebagai Batman di dua film besutan sutradara Tim Burton, yakni Batman dan Batman Returns. Keduanya tak memiliki kaitan dengan jagat cerita superhero DC manapun, termasuk DCEU.

Namun begitu, sumber terdekat mengatakan bahwa diajaknya Michael Keaton sebagai Batman masih dalam tahap negosiasi awal. Belum ada kesepakatan yang terjalin dari rencana ini.


The Flash Versi Film DCEU

The Flash dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)

Bila kesepakatan berjalan baik, nantinya Michael Keaton akan beradu akting dengan Barry Allen alias The Flash yang diperankan Ezra Miller. The Flash versi ini bisa kita lihat dalam film Justice League.


Tampil di Film Superhero Lain

Michael Keaton saat hadir di world premiere film The Beatles, Eight Days a Week di London, pada 2016 lalu. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, File)

The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa seandainya Michael Keaton bisa tampil sebagai Bruce Wayne alias Batman di The Flash, ia bisa saja tampil di film-film superhero DC lainnya.


Batgirl

Salah satu proyek yang kemungkinan akan dimainkan oleh Keaton adalah Batgirl. Rencananya, ia akan membuat Bruce Wayne persis seperti karakter Nick Fury di waralaba Marvel Cinematic Universe yang diperankan Samuel L. Jackson.


Di Balik Layar The Flash

Eksekusi film The Flash yang dibintangi Ezra Miller sempat berkali-kali maju mundur. Setelah beberapa kali ganti sutradara, kini film tersebut resmi dipoles sineas Andy Muschietti.

Kabarnya film ini juga melibatkan Jeffrey Dean Morgan sebagai Thomas Wayne. Kisahnya kemungkinan besar bakal memiliki alur seperti film kartun Justice League: Flashpoint Paradox.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya