7 Cara Bentuk Kuku Beritahu Seperti Apa Kepribadian Anda Sebenarnya

Bentuk kuku dapat menjelaskan Anda orang yang seperti apa

oleh Sulung Lahitani diperbarui 26 Jun 2020, 19:03 WIB
Doc: Shared

Liputan6.com, Jakarta Kuku, seperti halnya manusia, memiliki berbagai bentuk dan ukuran. Bagaimana mereka tumbuh dan membingkai jemari Anda, dapat mengatakan banyak tentang kepribadian Anda.

Coba amati jemari Anda kemudian temukan maknanya berdasarkan penjabaran di bawah ini. Berikut ini bentuk kuku serta artinya bagi kepribadian Anda seperti dilansir dari Shared.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


1. Persegi

Doc: Shared

Anda sangat dingin. Meski Anda tak takut untuk mendapatkan ketenaran, Anda cenderung condong ke sisi kenyamanan yang praktis.

Anda menyukai tampilan kaos sederhana dan mungkin akan memilih celana jins denim gelap di atas gaun berenda. Jumat malam Anda biasanya terdiri dari nonton di rumah sambil ngemil.

 


2. Bulat

Doc: Shared

Gaya Klasik adalah gaya andalan Anda. Anda mungkin beberapa kaset favorit yang Anda putar sepanjang minggu.

Bila kuku Anda lebih pendek, Anda mungkin tipe orang yang suka ribut dan lebih suka bekerja atau menciptakan sesuatu dengan tangan mereka.

Sedangkan jika kuku Anda panjang, Anda cenderung meluangkan waktu untuk memperbaiki keadaan. Anda perfeksionis yang dengan hati-hati memilih setiap detail pakaian Anda.

 


3. Persegi panjang

Doc: Shared

Tipe kepribadian yang paling umum dengan bentuk kuku inni biasanya digambarkan dengan seimbang. Di tengah jalan, orang-orang ini telah menguasai seni beradaptasi.

Jika Anda belum melakukannya setiap hari, Anda mungkin harus mencoba meditasi atau latihan spiritual lain yang memengaruhi Anda.

 


4. Lonjong

Doc: Shared

Sama seperti kuku Anda yang terawat sempurna, tak ada rambut Anda yang tak pada tempatnya dan makeup yang digunakan pun selalu tepat. Anda suka bersosialisasi dan dapat menangangi situasi canggung dengan mudah.

 


5. Almond

Doc: Shared

Anda selalu bersedia mencoba sesuatu yang baru, tentunya setelah Anda memeriksa semua kemungkinan. Anda berjiwa petualang dengan sisi hati-hati yang ditempatkan dengan baik.

 


6. Wajik

Doc: Shared

Anda adalah lambang kepercayaan diri. Anda adalah pemasok segala hal yang tak kenal takut fesyen dan ekperimental.

Jika Anda belum melakukannya, Anda sudah serius berpikir untuk mencoba warna-warna rambut yang baru. Anda juga tak ragu menindik bagian tubuh Anda.

 


7. Belati

Doc: Shared

Kamu menjadi dirimu sendiri. Sebagai kecantikan inovatif, kuku adalah perpanjangan alami kepribadian glam Anda.

Anda menyukai fashion, apa pun yang sedang tren, dan jelas, sepasang sepatu hak tinggi. Tak ada yang tak akan Anda coba, tapi Anda cenderung condong ke arah apapun yang berkilau seterang Anda.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya