WeTV Hadirkan Drama Indonesia Magic Hour the Series

Magic Hour the Series kembali ditayangkan di WeTV

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Jul 2020, 20:48 WIB
Para pemain Magic Hour The Series pada jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (14/12). Screenplay bersama iflix membesut Magic Hour The Series, serial original yang terdiri dari delapan episode. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Serial drama romantis Magic Hour the Series 1 dan 2 bakal hadir dan menghibur penonton di WeTV. Magic Hour The Series adalah kelanjutan kisah cinta Raina dan Rangga yang terpisah jarak Amerika-Jakarta.  Di Jakarta, Raina memiliki seorang sahabat bernama Tobi.  

Jalinan persahabatan antara Raina dan Tibi sudah berjalan tiga tahun. Hanya saja Raina tidak menaruh hati kepada Tobi. Namun sebaliknya, Tobi menaruh hati pada Raina. Tobi tahu, Raina sudah memiliki pacar yaitu Rangga yang saat ini berada di Amerika. 

Perjodohan antara Rangga dan Raina dilakukan setelah kepergian Angga, saudara kembar Rangga. Merasa cemas terhadap keadaan Rangga di Amerika, ibunda pun meminta Raina untuk menyusul ke Amerika. Namun, saat sampai di Amerika, Raina justru disuruh kembali oleh Rangga. Saat Raina bertekad menghabiskan kehidupannya bersama Rangga, cintanya ditantang oleh keinginan tersembunyi Rangga. Sangat sayang dilewatkan cerita Magic Hour the Series.

Selain Magic Hour the series, drama Komedi-Romantis yang siap menghibur penonton adalah sebagai berikut:

 


Garis Kasih 

Drama Komedi - Romantis Garis Kasih

Di saat Lin Miao berumur 33 tahun, dia bertemu dengan Jiao Yang, seorang anak direktur, pewaris perusahaan yang tidak dianggap oleh para komisaris perusahaan. Awalnya mereka tidak akur dan saling meremehkan, tapi seiring dengan perjalanan karir mereka yang berhubungan sebagai atasan dan bawahan, Lin Miao banyak membantu Jiao Yang dalam mewujudkan rencananya. Di bawah bantuan Lin Miao, Jiao Yang perlahan-lahan membongkar rencana jahat di perusahaan. Lin Miao dan Jiao Yang bersama-sama berjuang dan berhasil mengubah nasib perusahaan. Garis Kasih dibintangi oleh Hongyi Li, Shi Shi, dan Yu Wang tayang setiap hari Kamis-Jumat pukul 19.00 WIB.

 


Kisah Putri Jinyan 

Kisah Putri Jinyan

Drama ini dibintangi oleh Kabby Xu, Chen Jingke, Z Ryan, Yaoke Zhao dan Zhou Yiran adalah kisah percintaan romantis antara seorang kaisar muda yang selalu dalam bahaya dan seorang wanita bangsawan dari garis keturunan militer yang pemberani dan baik hati yang sedari awal mereka saling membenci hingga akhirnya saling mencintai dan berjuang bersama untuk kebaikan negara. Kisah Putri Jinyan tayang setiap hari Rabu-Jumat pukul 19.00 WIB

 


Pria Tak Berdusta 

Drama ini dibintangi oleh Liang Jie, Xing Yunlai, Haikun Liu, Luo Qiu’yun dan Wu Ji’feng segera hadir di WeTV mengisahkan Xu Yiren kehilangan pacar dan karirnya hanya dalam satu malam saja. Teman dekatnya, Xia Di merekomendasikannya ke sebuah perusahaan arsitektur sebagai asisten CEO. Akan tetapi, saat di interview, dia menyadari bahwa CEO tersebut adalah Fang Zhiyou, pria yang membongkar rahasia perselingkuhan pacarnya di depan umum.  

Walaupun interviewnya tidak berlangsung dengan baik, tidak tahu kenapa, Xu Yiren tetap diterima sebagai asistennya dan disuruh untuk menyelesaikan sebuah tugas yang aneh, yaitu berbohong kepada bosnya. Walaupun Fang Zhiyou cenderung mengekspos kebohongannya di depan umum dan selalu membuatnya masuk ke dalam situasi yang sulit, namun secara perlahan kebohongannya menimbulkan perasaan cinta diantara mereka berdua. 

Selain drama Komedi – Romantis, WeTV juga menyuguhkan CHUANG 2020 seri variety show untuk membentuk sebuah girl group, yang didedikasikan sepenuhnya untuk menunjukkan kepercayaan diri, keberanian, dan kerja keras serta semangat dari kawula muda. Hingga saat ini, CHUANG 2020 sudah memasuki episode 9 ini tayang degan episode baru setiap hari Sabtu - Minggu, jam 19:00 WIB.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya