Jelang Derby, Jose Mourinho Mulai Sindir Arsenal

Bahkan postingan Arsenal itu cenderung memprovokasi karena disertai kalimat, "Tidak mudah menang di Brammal Lane, begini caranya kalau belum tahu."

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Jul 2020, 20:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho segera melawan Arsenal. (AP Photo/Michael Sohn)

Liputan6.com, London - Jose Mourinho memanaskan situasi jelang duel Tottenham Hotspur Vs Arsenal akhir pekan nanti. Ia menyebut Arsenal tak layak meremehkan Spurs karena sama-sama sedang menderita.

Belum lama ini Arsenal mengejek Tottenham Hotspur di akun Facebook. The Gunners mengunggah video kemenangan di markas Sheffield United usai Spurs kalah di tempat yang sama.

Bahkan postingan Arsenal itu cenderung memprovokasi karena disertai kalimat, "Tidak mudah menang di Brammal Lane, begini caranya kalau belum tahu."

"Saya sebenarnya ogah mengomentari soal ini. Namun saya pikir klub yang sedang mengejar gelar atau posisi empat besar tak mungkin senang melihat klub lain menderita," kata Mourinho seperti dilansir Standard Sport.

"Saya melihat Arsenal sama menderitanya seperti kami di klasemen. Jadi mereka mungkin senang melakukan hal itu karena tidak ada kebahagiaan lain," kata manajer Spurs itu menambahkan.

 

Saksikan video Arsenal berikut ini:


Admin Bermasalah

Pelatih, Tottenham, Jose Mourinho, memberikan semangat kepada pemainnya saat pertandingan Tottenham melawan Burnley di laga Premier League (7/3/2020) lalu. (AFP/Lindsey Parnaby)

Mourinho juga menyebut admin akun media sosial Arsenal sedang bermasalah.

"Rasanya tak mungkin yang membuat postingan itu Mikel Arteta atau Granit Xhaka. Mungkin yang mengunggahnya seseorang yang sedang bosan di rumah selama tiga bulan," ujar Mourinho.

"Tentu saja kami ingin finis di atas Arsenal. Tetapi target kami tentu saja lebih besar ketimbang jadi raja di London Utara."


Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya