Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Aston Villa Vs MU Malam Ini

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 09 Jul 2020, 09:15 WIB
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester - Persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan semakin memanas. Manchester United (MU) membidik tiga poin atas Aston Villa di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, agar tidak tertinggal dari Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris.

MU saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 55 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal lima poin dari Chelsea yang menempati posisi ketiga.

MU bertandang ke markas Aston Villa dengan kepercayaan diri tinggi. Marcus Rashford dkk. sudah tidak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah juga semakin padu. Jelas, Aston Villa harus waspada penuh terhadap sepak terjang keduanya di pertandingan nanti.

Aston Villa sendiri saat ini berada di zona degradasi. Namun Jack Grealish dkk. masih punya peluang lolos lantaran hanya tertinggal empat poin dari zona aman.

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini


Jadwal Liga Inggris

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Anthony Martial ke gawang Sheffield United pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (24/6/2020). Manchester United menang dengan skor 3-0. (AP/Michael Regan)

Jumat 10 Juli 2020

00.00 WIB, AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur

00.00 WIB, Everton vs Southampton

02.15 WIB, Aston Villa vs Manchester United, Mola TV

 


Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya