Resep Ashanty Sukses Mencintai Aurel Hermansyah dan Azriel Seperti Anak Kandung

Mengaku jutek dan judes pada anak-anak, bagaimana Ashanty bisa menjadi ibu sambung terbaik bagi Aurel Hermansyah serta Azriel.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Jul 2020, 08:00 WIB
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Berkali mengunggah momen hangat bersama anak sambungnya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel di medsos, Ashanty dihujani pujian warganet. Ia disebut ibu tiri yang meneduhkan.

Saat konflik Aurel Hermansyah dan Azriel dengan pasangan Krisdayanti-Raul Lemos dikabarkan memanas, Ashanty mengimbau publik memberi waktu serta tak membesar-besarkan.

Tak sedikit yang bertanya dari mana Ashanty beroleh cinta sebesar itu untuk kedua anak sambungnya? Rupanya, kedekatan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel melewati proses panjang.

 


Enggak Ada Pendekatan

Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Saat menjadi bintang tamu dalam siaran langsung bareng akun Instagram terverifikasi Lambe Turah, Nyonya Anang Hermansyah berbagi cerita kali pertama mengenal Aurel dan Azriel Hermansyah.

Ashanty mengaku tak ada pendekatan khusus untuk memenangkan hati kedua anak Anang Hermansyah. “Enggak ada pendekatannya, cuma kan kamu tahu karena (saya kenal mereka) dari kelas 5 dan 6 SD,” cetusnya.


Judes Banget

Unggahan Lambe Turah. (Foto: Instagram @lambe_turah)

Kehadiran Aurel dan Azriel Hermansyah mengubah sudut pandang Ashanty tentang anak-anak. “Dulu aku enggak suka anak kecil. Sama sekali enggak suka,” beri tahu penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984, itu.

“Saat diajak Mas Anang pacaran dan tahu dia punya anak, pas mau nikah aku mikir, bisa enggak sih aku jadi ibu secara aku sama anak-anak jutek. Judes banget,” Ashanty mengingat.


Aku Harus Jatuh Cinta

Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Ia lantas berkaca pada pengalaman beberapa orang yang menikah dengan duda lalu mau tak mau menerima kehadiran anak-anak sambung meski belum siap.

“Mungkin karena banyak orang mau nikah sama bapaknya harus terima anaknya, jadi terpaksa. Saat itu aku enggak mau kayak gitu. Aku mau harus jatuh cinta sama Aurel Azriel,” ia menyambung.


Anang Family Man

Azriel Hermansyah dan Aurel. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)

“Jadi dengan aku jatuh cinta, enggak kepaksa untuk mencintai mereka, gitu,” ungkap pelantun “Bohong” dan “Dulu,” dalam video yang mengudara Jumat (10/7/2020).

Saat ditanya soal Anang Hermansyah, Ashanty menggambarkan, “(Dia) family man, sayang sama anak-anak banget. Jadi cowok itu kalau sama anak-anaknya sayang banget, pasti sama istrinya juga sayang. Setia. Nyari cowok zaman begini yang setia, tuh susah.”

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya