Laman Pre-Order PlayStation 5 Sudah Muncul di Situs Amazon Australia

Setelah sempat muncul di situs belanja online Amazon Jerman, kini giliran laman utama pre-order PS5 muncul di Amazon Australia.

oleh Yuslianson diperbarui 15 Jul 2020, 06:30 WIB
Penampakan konsol PS5. (Doc: PlayStation)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Sony mengungkap kehadiran konsol gim terbaru mereka yang akan diluncurkan pada akhir tahun yakni PlayStation 5 (PS5).

Meski sudah diungkap seperti apa bentuk konsol PS5 dan deretan gim yang akan dirilis, gamer masih dibuat penasaran berapa harga yang akan dibandrol Sony untuk konsol barunya itu.

Sebuah laman utama PS5 muncul di situs belanja online Amazon Jerman, kini giliran laman utama pre-order PS5 muncul di Amazon Australia, sebagaimana dilansir Gamerant, Rabu (15/7/2020).

Berdasarkan landing page pre-order PS5 di Amazon Australia itu, hamya tertulis sejumlah informasi tentang konsol, aksesoris, dan gim apa saja yang akan diliris bersamaan dengan peluncuran PS5 nanti.

Laman pre-order PS5 di Amazon sudah muncul. (Doc: Amazon Australia)

Sayangnya, laman pre-order itu tidak menyebutkan informasi apapun tentang harga konsol PS5.

 


Laman Pre-Order PS5

PS5. (Doc: PlayStation)

Lebih lanjut, laman pre-order di Amazon Australia itu juga mencakup varian konsol PS5 (standar dan digital), kontroler Dualsense, docking charger untuk Dualsense, remote control multimedia, kamera, dan headset Pulse 3D.

Berbicara tentang harga, PS5 versi disk drive akan dijual seharga USD 499 atau setara dengan Rp 7,2 jutaan.

Sementara itu, PS5 edisi digital diyakini akan dibanderol harga kisaran USD 299 hingga USD 399.


Sony Ungkap Penampilan Kover Gim PlayStation 5

PS5 serta beberapa aksesoris pelengkap. (Doc: PlayStation)

Setelah bentuk konsol dan deretan gim yang akan dirilis ke konsol penerus PS4 itu, kini Sony bagikan informasi tentang tampilan kover boks gim PS5.

Menariknya, kover boks Blu-ray disc gim PS5 tidaklah jauh berbeda dari kover di kotak PS4 saat ini. Dilansir Gamespot, Selasa (14/7/2020).

Bedanya, kover gim PS5 kini memiliki garis berwarna putih di bagian atasnya. Sementara, PS4 tampil dengan garis biru di atas dengan huruf putih.

Sony memberikan contohnya menggunakan kover gim Spider-Man: Miles Morales di atas. Terlihat, perusahaan juga menyertakan logo PlayStation Studio di kover gim PS5 ini.

(Ysl/Why)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya