FOTO: Hajar Brescia 6-2, Atalanta Tempel Juventus di Klasemen

Atalanta naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan 70 poin. Skuat racikan Gian Piero Gasperini tertinggal enam poin dari Juventus.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Jul 2020, 09:30 WIB
Hajar Brescia 6-2, Atalanta Tempel Juventus di Klasemen
Atalanta naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan 70 poin. Skuat racikan Gian Piero Gasperini tertinggal enam poin dari Juventus.
Gelandang Atalanta, Mario Pasalic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brescia pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia (14/7/2020). Pasalic mencetak hattrick dan mengantar Atalanta menang telak 6-2 atas Brescia. (Gianluca Checchi/LaPresse via AP)
Bek Atalanta, Mattia Caldara mengontrol bola dari kawalan penyerang Brescia, Florian Aye pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia (14/7/2020). Atalanta naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan 70 poin. (Gianluca Checchi/LaPresse via AP)
Gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskyi berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Brescia pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia (14/7/2020). Skuat racikan Gian Piero Gasperini tertinggal enam poin dari Juventus. (Gianluca Checchi/LaP
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Brescia pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia (14/7/2020). Atalanta menang telak 6-2 atas Brescia. (Gianluca Checchi/LaPresse via AP)
Penyerang Brescia, Florian Aye berebut bola udara dengan bek Atalanta, Boško Šutalo pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia (14/7/2020). Atalanta naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga Italia dengan 70 poin. (Gianluca Checchi/LaPresse via AP)
Gelandang Brescia, Nikolas Spalek berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia (14/7/2020). Skuat racikan Gian Piero Gasperini tertinggal enam poin dari Juventus. (Gianluca Checchi/LaPresse via AP)
Gelandang Brescia, Sandro Tonali berusaha mengumpan bola dari kawalan gelandang Atalanta, Robin Gosens pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia (14/7/2020). Atalanta menang telak 6-2 atas Brescia. (Gianluca Checchi/LaPresse via AP)
Gelandang Atalanta, Ruslan Malinovskyi berusaha membawa bola dari kejaran pemain Brescia, Gianluca Checchi pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia (14/7/2020). Atalanta menang telak 6-2 atas Brescia. (Gianluca Checchi/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya