Ruko di Penjaringan Jakarta Utara Terbakar, 2 Orang Meninggal Dunia

Yusri menerangkan, pemilik rumah dan asisten rumah tangganya saat itu sedang berada di dalam ruko. Keduanya, dikabarkan tewas terbakar.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 21 Jul 2020, 10:23 WIB
Kebakaran terjadi di sebuah Ruko di jalan Ruko Toho, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran menghanguskan ruko di Jalan Ruko Toho, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Dua penghuni dilaporkan meninggalkan dunia. 

Insiden kebakaran terjadi sekira pukul 05.40 WIB. Menurut keterangan saksi, api bersumber dari salah satu stopkontak. Percikan api lama-lama semakin membesar hingga melumat seisi bagunan.

"Saksi, Nanang dan Sumber Santoso melihat percikan api dan suara seperti petasan dari stopkontak listrik ruko yang terbakar. Ketika itu, keduanya hendak mematikan lampu yang posisinya di seberang ruko yang terbakar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (21/7/2020).

Yusri menerangkan, pemilik rumah dan asisten rumah tangganya saat itu sedang berada di dalam ruko. Keduanya, dikabarkan tewas terbakar.

"Pemilik rumah, Sandi (63) dan pembantunya Darsih (45) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar dia.

Yusri mengatakan, api sudah berhasil dipadamkan dengan mengerahkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran. Sementara kedua korban dibawa ke RSCM untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya