Isu Putus, Jessica Iskandar Kenang Pertemuan Pertama dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle bertemu di konser The Chainsmokers, seperti apa kisahnya?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Jul 2020, 19:30 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram @inijedar)

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle diisukan telah mengakhiri kisah cinta mereka. Gosip ini mencuat setelah kakak Jessica melempar sindiran. Keduanya juga diketahui tak saling follow di Instagram.

Di tengah kencangnya isu ini, Jessica Iskandar mengenang kembali perjumpaan pertamanya dengan Richard Kyle. Pertemuan itu terjadi di konser The Chainsmokers di Jakarta pada 31 Maret 2018.

Menurut Jessica Iskandar, Richard Kyle sudah memiliki ketertarikan padanya saat pertama kali bertemu.

"Dia duluan yang naksir. Jadi ceritanya dia di table itu, kita di VIP-nya, jadi kita di VIP. Dia sama teman-temannya, terus gue lewat mempesona banget kan. Pokoknya orang mesti lihat, haha," kata Jessica Iskandar di YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/7/2020).


Tak Kenal

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat pertama melihat Jessica iskandar, Richard Kyle sama sekali tak tahu bahwa ibunda El Barack Alexander itu adalah seorang artis. Dia tak mengenal sama sekali.

"Dia lihat aku, terus teman-temannya lihat aku terus bilang 'Eh bro, itu Jessica Iskandar' kata Richard, 'Jessica Iskandar siapa?' Jessica Iskandar, man," ujar bintang film Dealova itu.


Pendekatan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Sumber: Instagram/@inijedar)

Akhirnya, keduanya saling diperkenalkan oleh salah seorang teman. Dari sana mereka berbincang dan proses pendekatan pun berlanjut hingga dua bulan.

"Udah terus teman aku ada yang kenal sama dia, sudah pas kenalan sama aku dibawa ke table aku," terangnya.

"Dari kenalan 31 Maret, jadian 31 Mei, lumayan lama soalnya aku selected kan, aku kan ngerasa pada saat itu aku sudah mencintai diri sendiri," sambungnya.


Memilih

Ya, pengalaman tak mengenakkan di masa lalu membuat Jessica Iskandar selektif memilih pendamping hidup. Dan saat itu, Richard Kyle berhasil merebut hatinya, juga buah hatinya.

"Aku merasa pada saat itu wah aku harus terjamin lah kalau dekat sama cowok gue lihat dulu enggak asal-asalan. kan tanggung jawabnya juga besar, lo bisa mencintai anak gue enggak?" ia mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya