Top3 Berita Hari Ini: BMW 8 Gran Coupe Lebih Murah dan Pabrik Wuling Belum Beroperasi

Ternyata, untuk ukuran BMW 8 Gran Coupe yang masih harganya sudah miliaran rupiah masih bisa dianggap murah. Ya semua relatif terhadap sesuatu yang dijadikan patokan.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 24 Jul 2020, 19:45 WIB
BMW 8 Gran Coupe M Technic (BMW)

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, untuk ukuran BMW 8 Gran Coupe yang masih harganya sudah miliaran rupiah masih bisa dianggap murah. Ya semua relatif terhadap sesuatu yang dijadikan patokan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Lebih Murah Rp1 Miliar, Intip Spesifikasi BMW 8 Gran Coupe Terbaru

BMW Indonesia resmi meluncurkan BMW 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic secara virtual pada hari ini (23/7). 

"Angka 8 pada seri BMW menggambarkan segala sesuatu yang extraordinary. Jadi extremely exciting, seperti i8, Z8, dan the first ever BMW 8 Gran Coupe juga merupakan kendaraan yang sangat menarik, " ungkap Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia saat teleconference.  Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


2. Pabrik Wuling di Indonesia Belum Juga Beroperasi

Imbas pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir, Wuling Motors masih menghentikan produksi mobilnya di Tanah Air. Padahal, beberapa pabrikan roda empat lainnya, seperti Daihatsu dan Suzuki sudah mulai aktivitas produksinya kembali.

Dijelaskan Danang Wiratmoko, Product Planning PT SGMW Wuling Indonesia, pihaknya masih memantau dan melihat kondisi terkini. Selengkapnya baca di sini.


3. BMW 840i Gran Coupe Resmi Mengaspal, Harga Rp2,4 Miliar

BMW Indonesia resmi meluncurkan dua mobil terbarunya, yaitu BMW 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic. THE 8 Gran Coupé adalah coupé empat-pintu termewah dalam portofolio produk BMW, sedangkan varian Coupe merupakan versi 2 pintunya.

Keduanya disemati mesin 6-silinder 3,0 liter berteknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin tersebut diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 350 Tk dengan torsi puncak 500 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi Steptronic Sport delapan percepatan. BMW 840i Gran Coupé diklaim memiliki kemampuan akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 5,2 detik. Selengkapnya baca di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya